Menurut Penelitian, Inilah 5 Alasan yang Membuat Pria Malas Bercinta!

0
0
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Malas untuk bercinta bagi pria, tak selalu berhubungan dengan prilaku seksual menyimpang. Ternyata ada banyak alasannya lho..

 

“Depresi klinis adalah salah satu pembunuh terbesar gairah seks pada pria,” kata terapis seks, David McKenzie. Pria dari berbagai usia mungkin mengalami dorongan seks yang lebih rendah pas mereka sedang berjuang dengan gangguan mood ini.

“Perlu diingat bahwa depresi klinis adalah penyakit fisik dan bukan kelemahan karakter,” kata McKenzie. Kuncinya di sini sebenarnya adalah kesabaran, terutama setelah mencari pengobatan anti-depresan yang sangat efektif mengobati depresi, yang bisa menangani masalah seksual rendah. Berikut beberapa masalah yang harus diwaspadai.

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Anda Tengah Bercinta! Kalau Tidak..

1. Bermasalah dengan Mr. P

Meskipun disfungsi ereksi dan ejakulasi dini adalah masalah umum, pria yang mengalami kesulitan ini mungkin menarik diri dari pasangannya karena takut kalau pasangannya akan kecewa atau berpikir bahwa dia nggak perkasa. Demikian McKenzie. Masalah ini nggak boleh dihindari. Jangan takut untuk berdiskusi, karena ini bisa mengakibatkan kebencian.

2. Kadar testosteron rendah

“Saat pria menginjak usia 40 tahun, tingkat testosteron mulai berkurang,” kata McKenzie. Dari waktu ke waktu secara bertahap pria bisa kehilangan kejantanan. Namun terkadang jauh lebih cepat. Biasa disebut sebagai andropause dan datang dengan gejala yang termasuk kehilangan energi, gejala depresi dan rendahnya dorongan seks. Segera temui dokter untuk tes testosteron.

Stop! Jangan Percaya dengan 5 Mitos Seputar Seks Ini!

3. Karir yang sedang tak mulus

Khawatir tentang pekerjaan bisa jadi pembunuh mood yang nyata bagi banyak pria, terutama jika pria cenderung menyamakan kesuksesan profesional dengan harga diri. Jika Anda ingin mendiskusikannya dengan si dia usahakan jauh dari suasana di atas ranjang, takutnya itu merusak suasana nyamannya tempat istirahat.

4. Energi si dia sedang tak maksimal

Biasanya sudah terlihat tanda-tandanya jika si dia lelah. 98% pria bisa langsung turun gairah melihatnya. Anda tidak boleh marah melihat sikap si dia yang seperti itu. Daripada bad mood, lebih baik berikan si dia perhatian supaya tubuh dan perasaannya bisa lebih baik. Toh, esok hari masih bisa bersenang-senang dengan si dia.

Mau Cobain Making Love Sambil Berdiri! Kenapa Tidak?

5. Terlalu cepat move on

Berhubungan seks memang nggak mudah, terlebih jika kita terlalu terburu-buru untuk lepas dari masa lalu. Biasanya jalan mabuk jadi langkah yang dipakai untuk naikkan mood. “Ada banyak keterlibatan emosional yang datang pas berhubungan seks dengan seseorang,” kata P.J., produser online yang sudah berpengalaman selama 29 tahun.

 

Jadi seperti itu ya kira-kira alasannya yang membuat pria malas bercinta oleh para peneliti!

(Visited 160 times, 1 visits today)