Percaya-Tak Percaya Rasa Cemburu Bikin Wanita Orgasme!

0
2

Masak gara-gara cemburu wanita orgasme? Kok bisa? Gimana bisa? Trus …

 

Ngomongin masalah orgasme, beberapa faktor seperti suasana hati, lingkungan dan kemampuan pasangan, biasanya yang jadi pemicu klimaksnya si dia. Namun siapa sangka jika perasaan seperti cemburu juga bisa memainkan perannya dalam memicu orgasme!

Maklum, yang namanya cemburu itu cenderung negatif – meski banyak yang bilang itu tanda rasa sayang … Aih!

Memang sedikit tak masuk akal. Tetapi ilmuwan Amerika dari University of Auckland di Michigan telah menemukan kemungkinan orgasme wanita tergantung pada daya tarik seksual pria. Ini tidak hanya dilihat dari kelihaian wanita, tetapi juga potensi yang ada pada rivalnya.

Dengan kata lain, jika seorang wanita melihat kekasihnya juga menarik bagi perempuan lain, maka wanita akan mengalami orgasme lebih sering.

Sekali lagi, kok bisa?

 

Gen memengaruhi pola pikir wanita

Menurut penulis, daya tarik pria di mata wanita adalah hasil dari pola ‘good genes’ atau gen baik yang mengacu pada asal usul evolusi. Para ilmuwan menambahkan, masalah orgasme wanita sebenarnya kurang terkait dengan tujuan hidup, tetapi lebih terkait dengan tujuan reproduksi, yaitu melahirkan anak-anak yang baik.

Wanita memilih pria, yang akan membantu mereka mendapatkan bayi tampan-cantik dan sehat, jadi ya jatuhnya wajar jika hal ini sering bergantung pada penampilan seorang pria yang berujung pada daya tarik seksnya.

Ini Jawaban Beda Pria dan Wanita Saat Orgasme!

Semakin menarik sosok seorang pria maka semakin tinggi kemungkinan melahirkan anak yang baik, sehingga perempuan memiliki orgasme lebih sering dengan pria tersebut. Tetapi peneliti juga menambahkan, opini wanita tentang orgasme memang bukan hanya mengenai pria yang menarik, bisa ada banyak faktor lain tentunya.

Hmmm … bisa dibilang selera wanita itu beragam. Namun, membenahi diri supaya bisa tampil baik bukan pilihan buruk, kan?

(Visited 2,529 times, 1 visits today)