Eits, Ini 5 Cara Bedakan Belahan Rembulan Kembar Asli atau Palsu!

0
0

Pria mana yang tak melirik ketika melihat wanita dengan rembulan kembar alias payudara yang menonjol begitu seksi? Masalahnya, asli atau palsu?

 

Ada yang masih malu-malu menatapnya tapi ada juga yang terang-terangan. Pastinya nih, itu berhasil bikin nyaris sebagian wanita menginginkan payudara dengan ukuran besar! Sejumlah tindakan untuk memperbesar buah dada pun akhirnya dilakukan.

Untuk memperbesar, mengencangkan dan bikin sempurna secara bentuk, tindakan operasi payudara akhirnya dilakukan.

Nah, meski Anda para pria menginginkan payudara yang sempurna. Namun, bukan berarti tutup mata akan keaslian ukuran dan bentuknya. Tentu saja kesempurnaan tersebut tak ingin Anda dapatkan dalam label palsu atau buatan.

Berdasarkan pengalaman sebagai dokter bedah plastik Norman Rowe, M.D asal New York memberi tip membedakan payudara yang asli dan palsu.

 

#1  Bulat

“Payudara yang asli biasanya berbentuk seperti buah pir, namun jika seorang wanita punya payudara yang lebih besar, bulat seperti bak buah melon, itu tanda kalau miliknya itu palsu,” ungkap Dr.Rowe. Tak seperti payudara asli, payudara implan biasanya dipenuhi silikon dari bagian atas hingga bawah, sehingga tampilannya membulat.

 

#2  Berdempetan

Kebanyakan payudara wanita berjarak dua sampai tiga inci antara keduanya. Jadi jika kedua payudaranya bersentuhan di bagian tengah, itu sudah pasti palsu. Saat dokter lakukan implan, kebanyakan mereka hanya memasukkan dengan begitu saja dan mengatur jaraknya dengan sangat dekat, persis mendekati garis tengah dada. Oh begitu…

 

Astaga, Vlogger Ini Modus Selip Wajah ke Belahan Rembulan Kembar Buat ‘Amal’!

 

Bentuknya bisa kelihatan belahan rembulan kembar itu palsu atau bukan

 

 

#3  Membawahi ketiak

Kebanyakan payudara normal berada lurus dengan ketiak, bukan lurus dengan pundak wanita. Nah, kebanyakan payudara palsu memang posisinya naik membusung. Hal itu terjadi karena ketiak adalah akses para dokter bedah memasukkan implan ke dada.

 

10 Fakta Ujung Rembulan Kembar Si Dia Ini Penting!

 

#4  Tanda paska operasi

Yang ini pasti tak terhindarkan! Otomatis memang bekas luka operasi miliknya akan terlihat. Tindakan operasi plastik umumnya ada empat akses pas mengimplan payudara. Coba perhatikan apakah ada bekas luka pada area perut, lalu lihat apakah ada tanda luka simetris di antara payudara dan bagian dada.

Perhatikan juga, apakah ada titik luka di bagian puting dan silahkan perhatikan pada bagian ketiak, bagian ini yang meninggalkan banyak tanda yang mudah dilihat mata.

 

Jadi lebih oke-an yang asli atau yang palsu?

 

 

#5  Layaknya kantung air

Ingat, kandungan zat terbesar dalam payudara hasil implan adalah cairan. Jadi, biasanya akan terdengar bunyi gemercik air. Anda bisa dengarkan suara gemercik air dari payudara palsu yang berasal dari silikon. tapi itu hanya terjadi jika implan tak penuh cairan salin. Alhasil, payudara implan jadi seperti kantung air yang bisa keluarkan bunyi jika bergoyang, jelas Dr.Rowe.

 

Setelah mengetahui perbedaannya, Anda juga perlu tahu bagaimana menangani payudara dengan benar?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 5,337 times, 1 visits today)