Awas, Pria Dengan Kondisi Seperti Ini Rentan Disfungsi Ereksi!

0
1
cepat saji

Tahukah POPle kadar gula darah tinggi sebenarnya bisa membuat sulit pria memiliki sesi panas di ranjang dan rentan disfungsi ereksi?

 

Penelitian terbaru menyimpulkan penderita diabetes tiga kali lebih mungkin memiliki disfungsi ereksi daripada orang sehat.

Pria dengan diabetes cenderung mengalami disfungsi ereksi setidaknya 10 sampai 15 tahun lebih awal dibandingkan mereka yang tidak memiliki kondisi ini.

Penyebab disfungsi ereksi pada pria dengan diabetes sangat kompleks dan melibatkan gangguan pada saraf, pembuluh darah dan fungsi otot. Lantas, bagaimana kadar gula darah tinggi bisa menyebabkan disfungsi ereksi?

Baca lebih lanjut untuk mengetahui hubungan antara gula darah tinggi dan disfungsi ereksi.

Pria Perlu Mendapatkan Ereksi

Untuk mendapatkan ereksi, pria membutuhkan pembuluh darah sehat, hormon pria dan keinginan untuk mengalami stimulasi seksual.

Duh, Gagal Implan Bokong Wanita Ini Bikin Pacarnya Tak Bisa Ereksi!

Bagaimana Diabetes Mempengaruhi Seksualitas?

Diabetes dapat merusak pembuluh darah dan saraf yang mengendalikan ereksi. Makanya, meski POPle memiliki hormon laki-laki normal dan juga keinginan untuk berhubungan seks, POPle mungkin masih belum bisa mencapai ereksi yang kuat. Jadi, semoga ini bisa menjawab pertanyaan tentang gula darah tinggi bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

disfungsi ereksi1Apa Lagi Penyebab Disfungsi Ereksi

Penyebab Disfungsi ereksi juga meningkatkan kemungkinan penyakit jantung. Ini karena pembuluh darah yang menyebabkan DE seperti penumpukan plak, bisa mempengaruhi jantung juga.

Galau Karena Mr P Kurang Keras? Gebet 7 Aturan Ini Agar Keras Ereksi!

Cara Meminimalkan Resiko

Mengonsumsi tiga porsi kacang polong dalam seminggu bisa mengurangi risiko diabetes hingga hampir 35%. Serat membantu mencegah lonjakan gula darah. Hal ini bisa mencegah kemungkinan disfungsi ereksi.

Perawatan Tambahan Untuk Kondisi Ini

Beberapa perawatan lain yang dapat dilakukan pria adalah terapi injeksi intracavernous, ereksi vakum, prostesis penis dan terapi seks

(Visited 811 times, 1 visits today)