Masuk Ronde Kedua, Perhatikan 3 Saran Jika Ingin Orgasme Tambahan!

0
7

Bercinta memang menyenangkan. Ronde pertama pasti berlangsung nikmat. Tak puas ronde pertama di ranjang, si dia ingin lanjut ke ronde kedua?  

 

Anda pasti pernah mengalami situasi ini. Setelah sesi panas di tempat tidur, si dia menginginkan putaran kedua? Apakah sudah Anda siap untuk hal ini?  Lantas yang jadi pertanyaan  berapa lama Anda harus menunggu sampai bisa beraksi lagi?  Ini saran untuk Anda dari seksolog Dr. V Raina seperti dikutip Health Site.

 

#1 Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Bercinta Lagi?

Anda harus tahu yang ditunjukkan film porno – dimana seseorang bisa ejakulasi tiga atau empat kali dalam satu sesi – itu tidak realistis. Tak seperti wanita, pria harus mempertimbangkan periode refraktori mereka sebelum lakukan penetrasi lagi. Masa refrakter adalah selang waktu antara orgasme awal dan pas ingin orgasme tambahan.

 

Meski nggak ada data berapa lama periode refraktori,  diperkirakan ada rentang 30 menit sampai 24 jam. Periode refrakter cenderung meningkat seiring bertambahnya usia. Ini merujuk dari sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine.

 

#2  Sulit ON?

Ada penelitian yang menunjukkan lonjakkan hormon prolaktin paska orgasme bisa menghambat ejakulasi dan gairah. Faktor gaya hidup tertentu seperti minum alkohol bisa memperpanjang waktu yang dibutuhkan. Selain itu masturbasi secara teratur mungkin juga jadi alasan kenapa Anda tak bisa masuk ke putaran kedua di tempat tidur.

Awas, 4 Hal Ini Bikin Si Dia Drop Saat Bercinta! 

 

#3  Kapan Harus Khawatir?

Anda perlu mulai khawatir jika butuh beberapa hari agar bisa “isi ulang”. Ini bisa jadi tanda disfungsi ereksi dan Anda perlu segera konsultasi dengan dokter.  Hanya dokter yang bisa mengetahui apakah faktor gaya hidup menyebabkannya atau apakah itu stres dan kondisi lain yang menghentikan Anda On di ronde kedua.

 

So, perhatikan baik-baik ya, POPle?

(Visited 3,514 times, 1 visits today)