5 Tips yang Si Dia Inginkan Saat Bercinta (Part 2)

0
0

Pahami apa yang diingkan wanita tanpa perlu meraba-raba dalam kegelapan dan tingkatkan kehidupan seksual kamu bersama si Dia….

Banyak wanita yang mengelu-elukan sensasi seks seperti dalam film fifty shades of grey. Namun, keapa tidak kamu melakukannya bersama si Dia? Apa yang tersaji bisa membuat kamu puas, cekidot guys!!

Rangsang dengan lagu

Setel lagu-lagui dengan lirik yang seksual, seperti S&M-nya Rihana. Penelitian mengatakan jika musik seperti itu akan membuat si Dia lebih menyesuaikan dengan daya tarik yang mungkin kurang cocok untuk kencan pertama.

5 Tips yang Si Dia Inginkan Saat Bercinta (Part 1)

Gunakan sisi luar lidah kamu

Bagian lidah bawah kamu akan meningkatkan rangsangan. Gak percaya? cobain deh POPle…

Butuh dua alat

Peneliti seks menemukan bahwa lebih dari separuh wanita mengungkapkan mereka eminta pasanganna menghentikan rangsangan manual. Untuk mempercepat prosesnya, gunakan jari tengah dan telunjuk untuk bermain didalam Miss V.

Ingatkan si Dia

Jika seks menjadi lebih mudah ditebak, semprotkan sprei kamu dengan aftershave yang digunakan ketika pertama kali berkencan dengan si Dia. Taktik ini akan meningkatkan si Dia pada awal-awal hubungan.

Hati-Hati deh, Kalau Pasangan Bersikap Persis 5 Perilaku Ini di Kamar

Cari G-Spot

Untuk melakukan ragsangan, kamu harus melengkungkan tangan hingga membentuk formasi huruf C. Gunakan ibu jari dan arahkan kebawah, gunakan untuk memasuki wilayahnya.

Tidak seperti klitoris yang akan membuat si Dia terangsang jika digesek atau digosok. G-Spot akan membuat si Dia terangsang maksimal saat ditekan.

 

 

 

(Visited 165 times, 1 visits today)