Level Pertama Ini Paling Wajib Dicatat Sebelum Bermain Mainan Seks!

0
4
mainan seks

Punya rencana untuk manfaatkan mainan seks atau Sex Toys dalam sesi bercinta Anda dan Si Dia? Jika ya, jangan ‘asal geber’ alias terburu-buru!

 

Menurut pakar seks dan hubungan, Dr. Pam Spurr, ada beberapa hal yang sejatinya perlu Anda ketahui sebelum menggunakan alat ‘seksi’ tersebut. Ibarat main game ini adalah level pertama sebelum Anda bermain. Apa saja hal itu?

s6_2895703a

 

Kedepankan Komunikasi

Sebelum memutuskan untuk menggunakanSex Toys, ada baiknya komunikasikan dulu hal tersebut dengan pasangan. Tanyakan padanya, apakah dia terancam dengan vibrator atau tidak. Jika memungkinkan, menurut Spurr, tak ada salahnya jika Anda dan si dia berbelanja mainan seks bersama-sama, lalu membuat permainan tertentu untuk menciptakan ‘aksi ranjang’ yang menyenangkan.

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

Gunakan sambil mandi bareng

Ada banyak mainan seks canggih di pasaran yang dibuat tahan air. Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan produk tersebut ketika sedang mandi bareng pasangan untuk memanaskan suasana. Demikian dilansir The Sun.

 

Jangan berlebihan gunakan mainan seks

Segala yang berlebihan tentu tak baik. Ya, itu termasuk dalam hal menggunakanSex Toys. Kata sejumlah ilmuwan, menggetarkan area intim (tanpa berpindah) selama lebih dari 15-20 menit berpotensi besar menyebabkan kerusakan ujung saraf sensitif.

Ini Dia, 4 Sex Toys Paling Popular di Negeri Paman Sam!

 

Gabungkan dengan teknik bercinta

Woman holding whip on ass in lingerie

Ingin dapatkan pengalaman bercinta yang luar biasa? Gabungkan saja keberadaan mainan seks dengan teknik bercinta! Anda bisa menambahkan pelumas untuk memberikan sensasi lembut yang menggairahkan.

Ingin Tingkatkan Gairah Seks? Coba 5 Permainan Nakal Ini!

 

Selalu jaga kebersihan dan keamanannya

Wajib bagi Anda untuk senantiasa menjaga kebersihan dan keamanan mainan seks. Simpanlah mainan tersebut di tempat yang sulit dijangkau oleh anak-anak. Selain itu, pastikan pula Anda selalu membersihkan Sex Toys sebelum digunakan.

 

Kalau sudah tahu level pertama bermain-main dengan mainan seks, berikutnya giliran POPle bermain sampai akhir !

(Visited 10,645 times, 1 visits today)