Ini Dia Sederet Posisi Malas Paling Bergairah

0
10
posisi malas

Sedang MAGER atau malas gerak tapi kepingin tetap bisa bercinta bareng Pasangan dengan penuh Gairah? Nah, ini dia sederetan Posisi Malas yang tetap bisa bikin sesi bercinta POPle bergairah maksimal!

Pasti ada kenikmatan yang ingin Anda capai ketika ‘bertempur’ dengan si dia di atas ranjang. Semangat gairah terkadang membuat aktivitas seks Anda bak marathon Olimpiade ya, terburu-buru, basah dan terasa ‘ngos-ngosan’.

Hmm… bagaimana dengan melakukan aktivitas seks malas, ada kah? Intinya seks pada umumnya memang sama, hanya saja beberapa sex style di bawah ini memungkinkan Anda untuk melakukannya dalam posisi yang santai.

Ya, seperti sederet posisi di bawah ini.

1. The Lazy Dog

 

Ya bisa dibilang ini adalah doggy style, dengan menjadikan pasangan Anda sebagai bantalan ini membuat Anda dengan santai mengayunkan tubuh maju mundur, sementara si dia menikmati dengan santai di bawah Anda. Tak ada yang lebih baik daripada bantal tubuh hangat dari manusia. Ingat, perhatikan berat badan Anda, itu berpengaruh.

Ups! Desahan Film Porno Menggema di Pengeras Suara Publik!

 

 

2. The Cuddle Buddies

Mendekap hangat pasangan Anda. Posisi sendok memang butuh power penetrasi yang penuh. Jika Anda terlalu kuat ‘menggempur’ si dia, justru itu tidak akan memberikan kenikmatan. Posisi ini sebenarnya membuat hubungan cinta Anda dan dia terasa nyaman, akrab dan secara keseluruhan indah. Intinya bagaimana Anda bisa membangun suasana bercinta.

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

 

3. The Lean Doggy 

Bertopang pada meja makan atau meja lemari, tentu tak perlu repot membuka pintu kamar tidur. Jika si dia tidak keberatan bertualang lewat ‘belakang’ tentu akan lebih asik. Namun, semua kembali kepada selera. Ya, wastafel kamar mandi atau tempat tidur, pastikan Anda bisa mencapai klimaks.

Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan!

 

4. Reverse Cowgirl

Ini menarik, salah satu posisi seks paling malas untuk seorang Pria dapat menjadi salah satu posisi seks non-pemalas untuk si dia. Anda cukup berposisi telentang sementara pasangan Anda berada di atas dengan posisi membelakangi Anda. Gaya ini memang mengharuskan si dia lebih aktif.

Selepas aktivitas padat namun butuh kenikmatan. Perlahan dan santai dengan posisi ini rasanya bisa membantu.

Ini dia Fantasi Seks yang Paling Disukai Wanita!

 

Nah, posisi malas manakah yang pernah Anda cobain bareng pasangan? Manakah juga yang paling favorit? Atau ada yang masih juga butuh panduan posisi bercinta lebih heboh lagi? Langsung dapetin sekarang juga melalui POPULAR Blackbook yang bisa langsung diperoleh disini deh!

(Visited 20,740 times, 1 visits today)