5 Langkah Tepat Unyuk Memulai Sex Chat

0
17
chat seks

Jauh dari Si Dia? Sex Chat adalah salah satu solusi mengobati rasa kangen. Ikuti lima langkah berikut ini, agar kamu sama Si Dia sama-sama menikmatinya….

Pilih waktu yang tepat

Menurut ahli kencan, Pertama jangan lakukan sex chat setelah kencan. Bukan berarti kamu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan sex chat, hanya saja kamu perlu mengorek lebih dalam. Apakah Si Dia tertarik untuk melakukannya.

Penyakit Seksualitas Pria Dapat dicegah Dengan Cara ini Guys!

Mulai dengan perlahan

Awali dengan kata-kata yang lembut dan sedikit ambigu. Kemudian keluarkan sedikit godaan, jika Si Dia merespon dengan menanyakan maksud lebih lanjut. Artinya kamu mendapatkan lampu hijau.

Jangan kirim foto

Pikirkan sensasi sexting sebagai foreplay. Jadi kamu bisa menggunakan kata-kata dengan baik. Jangan mengirimkan foto dan menggunakan bahasa yang sexual.

Foreplay

Memulai dengan cara yang lembut sangatlah penting. Untuk menaikkan suasana permainan seks kamu, Kamu bisa mengeluarkan kalimat “Sayang, Aku merindukanmu” Lalu lihatlah respon Si Dia.

Guys, Beri 5 Jenis Pakaian Ini ke Si Dia untuk Bakar Gairah Bercinta Anda!

Gunakan bahasa yang jelas

Texting dirty dengan baik ya guys! Jadi kamu harus menyampaikan gambaran yang jelas. Tujuannya untuk membangkitkan gairah seks yang membuat Si Dia merasa nyata. Ingat, sexting bukan telepon seks ya! Sehingga pernyataan seksual haruslah jelas.

(Visited 5,205 times, 1 visits today)