Seks Dahsyat Bagi Pasangan Jarak Jauh

0
15
Tingkatkan mood bercinta bisa dengan lagu

Jangan salah! Pasangan jarak jauh justru memiliki potensi besar utnutk mendongkrak gairah kehidupan seksual. Semakin lama wanita tak berhubungan intim, semakin menumpuk pula gairah seksualnya.

Jadi tidak heran, usai puasa seks jangka panjang, kamu akan menemukan pase seks pada pasangan. Namun, jangan buru-buru bertempur dulu. Kamu harus membuat pertemuan yang jarang menjadi dahsyat dan berkesan.

Guys, Inilah 5 Cara Menghadapi Partner Seks ‘Daun Muda’

Suprisse

Saat si Dia tiba di rumah, kamu sudah duduk manis menyambutnya. Sebagai catatan , sebelumnya kamu harus bekerjasama dan menyelidiki kapan waktu pulang dan siapa yang menjaga rumah.

Treat like princess

Kamu harus memperlakukan pasangan secara istimewa. Memanjakan dia dari ujung rambut hingga ujung kaku. Mulai dari menyisiri rambutnya, memijatnya dengan minyak aromatherapi sembari memberikan kecupan nakal.

3 Cara Dahsyat Memainkan ‘Gunung Kembar’ Si Dia!

Dinner and dance

Jangan buru-buru mengakhiri keromantisan dengan perut yang masih kosong. Setelah santap malam, bimbing dan dekap pasangan sembari berdansa. Musik lembut, minum wine dan sedikit cumbuan sudah pasti membuat kamu melayang dan meneruskan untuk ke tahap selanjutnya.

Let’s shower together

Jika belum sempat bebenah setiba di rumah pasangan. Kenapa tidak mencoba saling membersihkan dan menyegarkan diri dengan bermain air bersama. Saling menggosok dan setelah itu terserah kamu deh… hehehehe

 

(Visited 733 times, 1 visits today)