Pria Malas Kenakan Kondom Pas Bercinta dengan Wanita Cantik?

0
35
Begini Cara Menggapai Kepuasan Bercinta saat Memakai Kondom!

Apa alasan di balik wanita cantik dan malas kenakan kondom?

 

Sarung pengaman ini biasanya tak pernah luput dari aktivias seks, namun tak semua orang juga menggunakannya. Lucunya lagi ternyata, kok bisa ya kalau bercinta dengan wanita cantik bisa menyebabkan pria malas kenakan kondom. Kenapa ya? Pertanyaan seputar kaitan antara dua hal tersebut memang sedikit membingungkan, tetapi baru-baru ini akhirnya terkuak.

Sekelompok peneliti dari University of Southampton dan University of Bristol berusaha untuk memecahkannya. Mereka melakukan survei pada 51 laki-laki berusia antara 18 dan 69. Para peneliti menunjukkan mereka gambar 20 wanita yang berbeda dan meminta untuk menilai daya tarik mereka pada skala 0 sampai 100.

Seks dengan Wanita Cantik Bikin Pria Malas Kenakan Kondom
Seks dengan Wanita Cantik Bikin Pria Malas Kenakan Kondom

Tidak hanya itu, mereka juga ditanya mengenai kemungkinan besar apakah mau tidur dengan setiap wanita jika mereka single, dan dugaan kemungkinan menggunakan kondom saat berhubungan seks. Sebagian besar (dari 100) pria diyakini tak menggunakan kondom saat seks dengan seorang wanita. Padahal juga ada kemungkinan jika setiap wanita membawa PMS.

 

Kondom tak dilirik jika partnernya adalah wanita cantik

Tetapi ada hasil akhir yang mengejutkan pada survei kecil ini. Dalam email yang dikirim ke Washington Post, penulis utama studi tersebut Anastasia Eleftheriou menulis bahwa pria lebih bersedia untuk tak gunakan kondom saat berhubungan seks dengan wanita cantik, meskipun mereka mungkin percaya bahwa para wanita lebih mungkin untuk memiliki PMS.

what-is-tantric-sex

 

Di sisi lain, dalam hasil penelitian yang sama juga menunjukan pria akan lebih cenderung menggunakan kondom dengan seorang wanita kurang menarik. Apa yang bisa menjelaskan mengenai kesenjangan yang terdengar aneh ini?

Dilansir dari Cosmopolitan, Co-writer studi tersebut, Roger Ingham, mengatakan kepada Washington Post bahwa ia percaya ada dua penjelasan yang mungkin terjadi, pertama pria ingin mereproduksi dengan perempuan mereka menemukan lebih menarik. Kedua mereka mungkin mempertimbangkan tidur dengan wanita cantik sebagai penanda status, jadi bersedia mengambil risiko yang lebih untuk memperoleh status tersebut.

3 Posisi Seks Ini Langsung Bikin Si Dia Orgasme (Menurut 500 wanita)!

Namun para penulis studi ini juga menekankan kepada Washington Post, bahwa survei itu diambil oleh seorang peneliti perempuan, yang studi sebelumnya telah menunjukkan mengenai tanggapan laki-laki. Tetapi, Eleftheriou dan Ingham berharap untuk bisa menggunakan data yang mereka kumpulkan untuk membantu membuat kurikulum pendidikan seks yang lebih baik.

 

Apa POPle juga seperti itu? Untuk berjaga-jaga tak masalah kan kenakan kondom. Jadi mau mulai malam intim? 

 

(Visited 12,514 times, 1 visits today)