Ini dia Teori Membuat Seks Malam Pertama Kamu Menjadi Berkesan

0
10
'gol barengan'

Ini malam pertama kamu dan si Dia, apa mesti kamu lakukan ketika si Dia masih demam panggung??

Bagi setiap pasangan pengantin  baru, seks seolah segalanya. Ada waktu dan ada kesempatan pasti dilakukan. Tapi toh, biasanya akan turun seiring waktu, seks kemudian seperti makan pagi, siang dan sore.

Tamu dan tetangga sudah pulang, keluarga besar suda mulai berangkat tidur, ini hari yang melelahkan bagi semua orang, juga bagi kamu. Menjadi raja dan ratu sehari adalah hal yang melelahkan.

Guys, Hindari 7 Makanan Ini Sebelum Bercinta dengan Si Dia!

Baiklah, kamu juga si Da punya harapan indah mengenai malam ini. Malam yang ditunggu, ketika dua tubuh telanjang menjadi satu, tanpa takut ini atau itu. Karena kalian sudah SAH!

Tapi ada beberapa hal yang mesti kamu pikirkan, terlalu lelah, lakukan esok saja setelah cukup istirahat. Toh si Dia tidak akan kemana-mana.

Lakukan saat ini juga, baiklah mungkin kamu dan si Dia sudah menunaikan tugas, tapi resikonya jika kamu melakukannya terburu-buru, tidak ada kepuasan, trauma seks untuk si Dia.

Jadi semua terserah pada kamu, lakukan malam ini atau tidak. Bahkan pria yang berpengalaman sekalipun bisa melakukan kesalahan. Sementara itu, wanita akan terus mencatat pengalaman pertamanya tersebut.

Aih, Nakalnya 5 Spot Outdoor yang Bisa Bikin Keringatan Berdua Ini!

Ya, bagi wanita, seks perdana adalah cara untuk mengetahui seberapa baik dan pedulinya kamu kepadanya. Karena itu, sekitar dua-pertiga wanita mengatakan, seks perdana adalah indikator potensi hubungan di masa depan.

 

(Visited 518 times, 1 visits today)