Ini Dia, Jurus-Jurus Sesi Oral Jadi Lebih Super Panas!

0
5

Ada cara mudah untuk bikin sesi seks oral jadi sangat bergairah. Bagaimana?

 

Apakah pasangan Anda termasuk orang yang tak keberatan berikan seks oral? Jika ya, berbahagialah! Pasalnya, tak semua wanita mau lakukan itu dalam kehidupan seksnya.

Periset di Kanada sana lakukan survei ke 500 wanita dan menanyakan tentang aktifitas seks oral mereka.

Hasilnya, 60 persen responden mengaku bahwa mereka pernah lakukan itu dalam hidupnya. Fakta berikutnya, hanya 28 persen responden yang mengklaim suka berseks oral.

Oh?

Nah, bagi yang kerap dapatkan seks oral dari pasangan tercinta, kami punya kabar gembira untuk Anda. Menurut periset, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk bikin sesi oral jadi sangat bergairah.

Caranya adalah dengan permainan suhu. Anda hanya perlu minta pasangan untuk manfaatkan teh hangat saat melakukannya!

“Coba minta pasangan untuk mengemut teh hangat, lalu biarkan Mr.P Anda masuk ke dalam mulutnya. Terapkanlah langkah tersebut selama beberapa detik,” ujar peneliti.

Ada cara mudah bikin sesi oral bergairah
Ada cara mudah bikin sesi oral bergairah

 

Selain itu, Anda juga bisa pakai air dingin, es batu, atau es krim untuk eksplor sesi oral seks. Periset bilang, perbedaan suhu (panas atau dingin) pada dasarnya akan membuat penis lebih terangsang. Demikian dilansir Sofeminine.

Tip berikutnya, jika si dia tak keberatan dan kebetulan juga payudaranya lumayan besar, mintalah dirinya untuk menempatkan ‘rudal’ Anda di tengah-tengah buah dadanya. Sembari berikan tekanan, rayu pula agar ia mau berikan jilatan lembut pada ujung Mr.P.

Bicara seks oral, ada satu catatan penting untuk dari para ilmuwan. Kata mereka, sesi oral pada hakikatnya tak masalah untuk dilakukan, selama Anda dan pasangan tak punya penyakit kelamin yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

 

Anda Benci Berikan Seks Oral?

 

Meski begitu, bukan berarti Anda punya kebebasan penuh untuk melakukannya. Mereka punya satu saran yang sejatinya wajib dipatuhi. Apa itu? Selalu gunakan kondom tiap kali lakukan oral.

“Risiko terinfeksi penyakit menular seksual tak melulu hanya dengan hubungan seks via vagina, tapi juga bisa terjadi lewat oral. Jadi demi kebaikan bersama, jangan pernah lupa pakai pengaman,” ujar periset.

 

Siap ehem-ehem oral sama pasangan?

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 16,541 times, 1 visits today)