Seks Oral Nikmat Tapi Aman? Ini Menurut Ahlinya

0
0

Hal yang klasik kalau seks oral memang berikan kenikmatan tersendiri bagi kaum adam. Tapi untuk seks oral nikmat tapi aman belum semua tahu. Seperti?

 

Tak semua pria bisa rasakan seks oral dikarenakan berbagai faktor. Salah satu penyebab yang ada adalah pasangan mereka tak mau melakukannya karena alasan jijik. Ya, pasangan tak mau karena mereka masih mengira Mr. P hanya alat pembuangan semata. Duh …

Lalu, bagaimana dengan pasangan yang mau menerapkannya? Apakah ada aturan khusus yang harus dipatuhi?

Nah, ini ada penjelasan sejumlah peneliti, seks oral pada hakikatnya sah-sah saja untuk dilakukan, selama tak punya penyakit kelamin yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan pasangan. Kendati demikian, para periset juga tak begitu saja berikan kebebasan penuh untuk lakukan hal itu.

Mereka punya satu saran yang wajib dipatuhi. Apa itu?

 

4 Posisi Seks Oral Ini Notabene Disukai Si Dia!

 

Pakai pengaman alias kondom!

FYI nih, pemakaian kondom saat seks oral memang disarankan para ahli kesehatan seksual. Mereka (periset) menuturkan,”Risiko terinfeksi penyakit menular seksual  (PMS) tak melulu hanya dengan melakukan hubungan seks via vagina, tapi juga bisa terjadi melalui seks oral.” Nah!

Jadi, demi kebaikan Anda dan pasangan, gunakanlah alat pengaman tersebut jika memang ingin lakukan seks oral, demikian lanjut peneliti.

Lantas yang jadi pertanyaan: Bagaimana jika pasangan terganggu dengan aroma yang dihasilkan kondom?

 

Awas, Ini Ciri-Ciri Kanker Mulut Karena Seks Oral!

 

Aroma Kondom

Untuk jawab hal tersebut, peneliti merekomendasikan agar Anda memilih kondom yang punya rasa dan aroma. Misal: Jeruk atau stroberi. Menurut mereka,”Anda juga bisa menggunakan kondom yang tak memiliki rasa seperti kondom polyisoprene yang banyak tersedia di pasaran.”

Oh ya, tak lupa, Anda juga disarankan untuk memakai beberapa tetes pelumas sebelum memakai alat pengaman tersebut. Dengan begitu, sensitifitas Mr.P Anda menerima rangsangan seks oral pun akan meningkat.

 

Siap ehem-ehem pakai kondom meski itu hanya seks oral? 

 

(Visited 522 times, 1 visits today)