Fakta: Benarkah Seks Pakai Cinta Lebih Menyenangkan dan Bermanfaat?

0
11
Awas Ketagihan, Ini 5 Trik Terbaru yang Bikin Si Dia Makin Membara di Ranjang!

Seks Hanya Sekedar Pakai Nafsu Atau Seks Pakai Cinta? Manakah yang Lebih Menyenangkan?

 

Faktanya, ternyata Hubungan seksual yang dilandasi rasa cinta akan terasa lebih menyenangkan ketimbang yang hanya mengandalkan nafsu belaka loh! Setidaknya demikianlah menurut hasil studi yang dipublikasikan dalam pertemuan tahunan American Sociological Society.

bercinta sehat untuk tubuh

Untuk membuktikannya, para peneliti pun mewawancarai 95 wanita heteroseksual berusia 20-68 tahun dari berbagai latar belakang. Hasilnya, mayoritas responden mengatakan bahwa cinta mutlak diperlukan untuk mendapat pengalaman seksual yang lebih baik.

Ternyata Buah Alpukat Mampu Meningkatkan Kualitas Sperma lho!

Seks Adalah Ekspresi Cinta Bagi Wanita

Profesor psikologi, Dr. Beth Montemurro, mengatakan, wanita pada umumnya menganggap seks sebagai ekspresi cinta. “Ya, wanita akan mendapatkan rangsangan seks yang sangat hebat saat merasakan cinta dari pasangannya,”  ujarnya. So pastinya Seks Pakai Cinta jelas beda banget dampaknya bagi Wanita-kan?

Oh ya, peneliti juga menjelaskan bahwa berhubungan seks punya segudang manfaat untuk kesehatan, apalagi Seks Pakai Cinta.

Apa sajakah manfaat Hubungan Seks yang bisa sampai seperti itu? Pastinya Bisa banget untuk Tingkatkan kesehatan jantung, sehatkan mental, mengurangi stres, dan bikin kamu jadi bahagia!

Menurut Survei, Bercinta di Hari Sabtu Ternyata Paling Banyak Diminati!

 

Jadi, sudahkah Anda cintai si dia sepenuhnya? Atau masih saja lebih didominasi oleh gairah nafsu Anda pada dirinya?

(Visited 1,667 times, 1 visits today)