Ingin Dapatkan Seks Sehat? Hindari Tiga Hal Ini

0
2

Tahukah Anda kalau tiga sikap ini malah bikin kesehatan tubuh drop?

 

Seks sehat itu bukan perkara persiapannya saja yang harus bersih dan aman, tetapi juga perilaku Anda setelah bercinta. Khususnya bagi wanita, Anda harus ingatkan si dia untuk tak sembarang bertindak setelah seks!

Dilansir dari Women’s Health, ahli ginekolog, Leslie E. F. Page, M.D., bilang, “Jaringan Miss V pasca-bercinta biasanya akan basah dan bengkak karena efek dari gesekan seksual. Dampaknya adalah mengubah cara jaringan yang bereaksi terhadap lingkungan. Ini bisa sebabkan infeksi.”

Jadi jika ingin dapatkan seks sehat, katakan pada si dia untuk tak lakukan tiga hal di bawah ini:

 

#1

HINDARI SABUNAN

Hei, Ingin Dapatkan Seks Sehat? Hindari Tiga Hal Ini

Si dia mungkin merasa ingin segera bersih-bersih paska-bercinta, tapi pastikan tidak menggunakan sabun. Karena sabunan malah menyebabkan iritasi, kekeringan dan alergi pasca-seks.

“Miss V itu harus diperlakukan dengan lembut, lagipula itu (Miss V) juga bisa ‘membersihkan diri’. Jadi jika ingin bersih-bersih cukup siram air saja,” ujar Leslie.

 

Gagal Merampok, Dua Pria Ini Malah Kena Kekerasan Seksual!

 

#2

JANGAN TAHAN PIPIS

Hei, Ingin Dapatkan Seks Sehat? Hindari Tiga Hal Ini

Ada alasan mengapa si dia perlu pipis setelah berhubungan seks. Ini membantu dengan baik organ dalam tubuh. Karena besar kemungkinan setiap bakteri telah terdorong masuk ke dalam Miss V.

Robert Wol, spesialis kandungan bilang, “[Seks] dapat akibatkan infeksi kandung kemih paska-hubungan seksual.”

 

#3

JANGAN BERENDAM AIR HANGAT

Hei, Ingin Dapatkan Seks Sehat? Hindari Tiga Hal Ini

Berendam air hangat memang selalu bisa bikin tubuh relaks, namun tindakan ini berakibat buruk pada Miss V. “Ketika vulva membengkak setelah bercinta, itu membuka kesempatan bagi bakteri masuk ke dalamnya dan bisa menyebabkan infeksi,” jelas Leslie.

Bahkan hal berbahaya lain bisa terjadi, jika Anda dan pasangan berendam bersama. Itu memberi kesempatan bagi bakteri untuk menyerang kulit dan dubur. Paparan air hangat mengurangi efisiensi penghalang anti-mikroba kulit Anda,” tambah Leslie.

Tuh, POPle, segera beritahu si dia untuk tidak melakukan tiga hal di atas.

Dan jika ingin dapatkan seks sehat aman, segera saja berkunjung ke sini!

(Visited 4,994 times, 1 visits today)