Seks? Tak Harus Selalu Perawan Loh!

0
9
perawan

Seberapa pentingkah Status Perawan dalam Hubungan Seks bagi Anda?

Walau bukan menjadi sesuatu untuk dibangggakan, tapi beberapa Pria sangat jumawa ketika  berhasil mendapatkan keperawanan dari pasangannya. Alasannya, selain kenikmatan seks yang luar biasa. Predikat orang pertama masih menjadi gelar mahal di negeri yang konon masih memegang adat ketimuran. Keperawanan memang masih banyak dianggap sebagai simbol kesucian bagi kaum perempuan.

Meski melewati hitungan waktu, paradigma ini masih tetap kokoh berdiri bagi sebagian orang di negeri ini. Padahal kaum pria yang selalu menggembor-gemborkan permasalahan keperawanan saja tak pernah dipermasalahkan, apakah Ia masih perjaka atau tidak?

Ini dia yang harus diketahui oleh kaum Pria tentang beberapa hal penting seputar perempuan dan keperawanan!

Rayuan Maut adalah keharusan untuk bisa dapetin Perawan

Ibarat sedang menembak jantung hatinya. Saat pertama-pertama mengajak perempuan yang masih virgin untuk mau melakukan hubungan seks, bisa dibilang lebih dari sekedar merayu untuk jadi pacarnya. Bisa-bisa, jika Anda memang tak lihai dalam urusan gombal-menggombal usaha akan sia-sia saja.

Kalau Anda memang bukan tipe pria petarung dan mudah menyerah, lupakan saja tahapan ini. Meski banyak yang berhasil tak sedikit pria yang lebih memilih mundur karena tak mau terlalu bertele-tele.

Ternyata Deretan Selebriti Ini Masih Virgin Sebelum Menikah!

 

Gelisah luar biasa

Kecemasan akan menyelimuti perempuan yang masih perawan berawal ketika memulai melakukan hubungan seks. Biasanya Ia akan  merasa tidak nyaman merasa seperti  terbebani. Kondisi seperti ini pasti akan berdampak pada Anda sebagai pasangannya.

Bahkan kegelisahan akan berlanjut lebih besar ketika selesai melakukan hubungan seks. Ia akan merasa seperti kehilangan sesuatu yang berharga dari dirinya. Ujung-ujungnya Ia akan bertindak over protective terhadap Anda sebagai pasangannya.

 

Meminta komitmen

Nah! Ini adalah lanjutan dari permasalahan sebelumnya. Jangan harap bisa dengan leluasa menjaga jarak dari perempuan yang baru saja Anda ambil keperawanannya. Ia akan selalu ingin berada dekat dengan Anda dan berusaha untuk mengikat hubungan lebih serius.

Cobalah berfikir berkali-kali untuk memutuskan meninggalkannya. Karena kemungkinan Ia akan berbuat nekat setelah kepergian Anda. Jadi, ada baiknnya setelah kejadian tersebut Anda memulai berhubungan sedikit serius.

 

Murid bukan partner

Kalau Anda tipikal pria yang membutuhkan partner saat bercinta. Lupakan saja kebanggaan mendapatkan perempuan perawan. Ketika melakukan hubungan seks dengan perempuan yang masih perawan sudah barang tentu kesabaran mutlak Anda miliki. Jadi, dalam aktivitas seks tersebut peran Anda tak ubahnya seperti seorang guru. Anda harus rela mengajarkan dan berhenti berharap mendapatkan layanan seks yang mumpuni.

Apalagi jika Anda mendapatkan perawan yang sudah cukup lama menjaga kesuciannya. Didasarkan pada usia perempuan tersebut. Bahkan beberapa perawan yang melepaskan kesuciannya di usia lanjut cenderung mengalami kecemasan saat berhubungan seks.

 

Berantakan

Selain beberapa risiko tadi yang belum tentu Anda alami. Poin satu ini sudah pasti akan Anda alami kalau memang benar perempuan tersebut adalah seorang perawan. Selain akan mengeram kesakitan, biasanya Ia akan mencurahkan rasa sakit itu pada diri Anda. Entah melalui cakaran atau jambakan. Selain itu Anda juga harus bersiap-siap membersihkan percikan darah yang mungkin saja keluar saat melakukan hubungan seks dengannya.

 

Nah, jadi jangan hanya berpikir tentang kenikmatan. Bayangkan juga beberapa kerugiannya. Jadi gimanakah? Masih samakah Pandangan Anda tentang keperawanan Wanita?

Perilaku Seksual Bisa Dilihat dari Warna Kulitnya!

 

Berbagai Sumber

(Visited 2,542 times, 1 visits today)