Ingin Melakukan Seks Touring? Simak Dulu 4 Tipsnya..

0
1

Tinggalkan rumah dan kota untuk sementara, melangkah bersama pasangan pergi menuju ke sebuah tempat baru. Hal itu akan dapat menambah keintiman dan kehangatan pasangan. Tak ada salahnya mecoba untuk berpetualng demi sebuah sensasi seks yang menggetarkan.

Setelah menyelesaikan tugas dengan baik dan memasuki weekend, waktunya untuk bersenang-senang dengan Si Dia. Pilihlah jalan-jalan dengan touring menggunakan motor.

Mau Bercinta di Mobil? Coba Gunakan 4 Trik Bercinta Ini

Hal itu akan menghindari rasa bosan dan menurunnya gairah seks akibat kerja keras. Manjakan diri bersama Si Dia di suatu tempat baru dengan nuansa penuh romantis. Sebelum melakukanĀ sex touring ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti…

Menjaga Stamina

Lakukan olah raga sebelum berpergian dan istirahat yang cukup. Agar saat perjalanan kamu tidak masuk angin dan kelelahan. Karena itu kamu harus benar-benar mempersiapkan fisik. Kerjakan pekerjaan yang sudah bisa dikerjakan.

Waktu dan Tempat

Bahas sama Si Dia mengenai kapan waktu yang tepat untuk berlibur bersama dan suasana yang Ia inginkan. Semuanya mesti disepakati bersama, sehingga tidak ada yang keberatan begitu sampai tujuan.

Susah Buat Orgasme Pasangan Anda, Ini 5 Solusinya Dari Ahli!

Booking Tempat

Membooking tempat jauh-jauh hari sebelum berpergian. Hal ini akan memberikan rasa nyaman dan tenang serta menimbulkan mood bercinta yang baik. Sehingga seks touring berjalan dengan lancar.

Kendaraan

Cek kondisi kendaraan yang akan kamu pakai agar kondisi tetap prima. Jika memesan tiket pesawat harus membeli dari jauh-jauh hari ya POPle.

Perlengkapan lengkap

Membawa perlengkapan untuk seks touring. Contohnya baju yang seksi seperti lingerie, bikini dan celana boxer. Jangan lupa bawa wangi-wangian aroma terapi, minyak untuk body massage diperlukan saat akanĀ foreplay. Sehingga menimbulkan gairah yang menggelora.

 

(Visited 4,195 times, 1 visits today)