Ini Dia Cara Cerdas Mendapatkan Seks yang Panas

0
2
Ssst, Inilah 5 Alasan Kenapa Bercinta dengan Wanita yang Lebih Tua Sangat Menarik!

Hubungan yang menggairahkan dengan Si Dia bisa kamu wujudkan dengan mengatur penggunaan kalimat yang tepat. Apa yang keluar dari mulut kamu, harus kamu pikirkan dan didukung bahasa tubuh yang tepat.

Selain itu, kamu bisa memberikan seks yang menggairahkan untuknya. Nah, berikut ini terdapat beberapa kalimat maut, yang wajib kamu coba saat melakukan seks di kamar tidur.

Ajak Mr.P Senam Kegel Malam Ini Agar Jauh-Jauh Disfungsi Seksual!

“Aku sedang kacau dan ingin mendengar masukan dari kamu”

Apakah itu membocorkan rahasia seorang temang baik atau masalah kamu sediri. Akuilah kesalahan yang membuat kamu terkespos dan terlihat sedang rentan. Biasanya seorang wanita akan merasa dibutuhkan ketika kamu meminta perlindungan darinya.

Kamu bisa menceritakan masalahmu sambil memeluknya. Ceritakan hal yang menunjukan bahwa kamu sangat menghargai apapun pendapatnya.

“Kamu tahu enggak kalau kamu punya bintik berbentuk hati pada paha belakang bagian kiri?”

Kamu harus bisa mengeksplorasi tubuh Si Dia, jangan berikan kesan yang hanya mengejar hawa nafsu saja. Kamu harus bisa menempatkan wanita dengan suasana seks yang hebat.

Ehem..Ehem… Ini 5 Tips Bercinta Sambil Basah-basahan Bareng!

Kamu bisa menarik selimutnya dan gunakan ujung jari untuk menjelajahi ujung kaki hingga kupingnya. Hmm…. Berikan komentar manis bahwa kamu menganggumi tubuhnya.

“Kamu pasti sedang capek. Yuk, kita mandi air hangat biar nanti aku yang gosok punggung kamu”

Salah satu gairah seks pasangan kamu turun, karena Si Dia sedang stres. Beritahu bahwa tidak ada obat yang lebih baik untuk syarat yang terluka, dengan lonjakan orgasme.

(Visited 351 times, 1 visits today)