POPle… Begini Cara Mendapatkan Seks yang Teratur….

0
4
kurang berhubungan seksual

Sejumlah penelitian memperlihatkan bahwa hubungan seksual yang dilakukan secara teratur , bersih dan sehat memberikan banyak manfaat, antara lain…

Dr Ted Mcllvenna dari Institute for Advanced Study of Human Sexuality di San Fransisco mengatakan, orang yang melakukan aktivitas seksual jarang mengalami sakit.

Ternyata Ini yang Dipikirkan Wanita saat Memberikan Seks Oral Pada Pasangannya!

Ia juga merupakan orang yang berkarakter senang berteman dan menikmati hidupnya. Alex Comport, konsultan seksologi yang telah melakukan observasi tentang kehidupan seksual manusia selama dua puluh tahun. Orang yang melakukan aktivitas seksual memiliki umur harapan hidup lebih lama.

Dr Alfred Franger seorang guru besar obsteri dan ginekologi dari Medical College of Winconsin memperkirakan, selama hubungan seksual, sebanyak 4.2 kalori dari tubuh wanita akan terbakar setiap menitnya.

5 ATURAN ANEH TENTANG SEKS DI AMERIKA SERIKAT INI BAKAL BIKIN KAMU GELENG-GELENG KEPALA!

Seks menguatkan otot panggul itu jika dilakukan secara teratur. Demikian pendapat Giovanna Ciccarelli, instruktur fitnes di Equinox Fitness Center New York.

Ketika terjadi kontraksi saat kamu mengalami orgasme, saat itulah itit panggul kamu berkontraksi keras yang kemudian akan lebih menguatkan tubuh, perut dan punggung kamu.

(Visited 50 times, 1 visits today)