Guys, Inilah Sifat dan Kemampuan Seksual Pria Berdasarkan Usianya!

0
3
Guys, Inilah Sifat dan Kemampuan Seksual Pria Berdasarkan Usianya!

Ternyata gairah pria berkaitan juga dengan umur. Lalu bagaimana sifat dan dorongan seksual pria berdasarkan usianya?

 

Bukan rahasia lagi jika usia seorang pria mempengaruhi kematangan serta kemampuan seksualnya. Seiring bertambahnya usia, secara tidak langsung akan mempengaruhi ereksi organ vital!

Sebagaimana yang dilansir dari Times of India, Trace Cox, seorang spesialis seks mengungkapkan sifat pecinta dan dorongan seksual sesuai dengan usia.

1. Atraktif dan Terbuka (Twenties)

Pria berusia awal 20-an, sangat atraktif dan dan senang mencoba hal-hal baru. Mereka juga cenderung romantis berlebihan saat memuja pasangannya. Sementara pria-pria late-twenties lebih terbuka, serius dan jujur dalam mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan seks dari pasangannya. Mereka menjunjung tinggi keseimbangan antara kualitas dan kuantitas seksual.

2. Kualitas dan Matang (Thirties)

Pria early-thirty sangat mementingkan kualitas dalam hubungan seksual. Gairah seksualnya akan mudah dibangkitkan dengan berbagai cara dan metode eksperimental. Sementara pria late-thirty terbilang matang baik secara psikologis maupun seksualitas. Namun, sayangnya gairah menurun akibat berkurangnya kadar hormon testosteron. Sehingga aktivitas seksualnya tidak seagresif pria berusia 20-an.

Konon Katanya, Inilah 5 Implan ‘Gunung Kembar’ Termahal Selebriti Dunia!

3. The Prince Charming (Fourties)

Identitas kejiwaan pria umur empat-puluhan secara psikis sangat memesona. Namun hormon testosteronnya semakin berkurang sehingga frekwensi hubungan seksualnya semakin menurun. Namun, mereka yang mengalami puber kedua justru tampak lebih bersinar di rentang usia ini. Mereka kerap menggaet wanita berusia jauh lebih muda dan biasanya sangat pandai memuaskan pasangannya.

4. The Old Man (Fifties)

Grafik kemampuan seksual semakin menurun, intensitas berhubungan intim makin jarang. Namun bukan berarti mereka tak punya gairah. Hanya saja, porsinya sangat kecil. Seks sudah bukan jadi agenda utama bagi pria-pria di kelompok usia ini. Perlu usaha lebih untuk bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Ehem, 5 Kalimat BikMat alias Bisikan Nikmat Ini Berujung Aksi Ranjang Makin Hot

 

Jadi kalian masuk kategori yang mana POPle?

(Visited 2,594 times, 1 visits today)