Berikan Sensasi Bercinta yang Luar Biasa di Tahun Depan

0
1
Minta Tambah

Jika selama setahun lalu banyak komplain dari pasangan lantaran servis ranjang kurang memuaskan dan membuat hubungan menjadi renggang. Kini saatnya membuat resolusi yang sederhana.

Agar cinta kamu selalu membara dan selalu adem ayem sama si Dia. Gunakan beberapa cara ini yuk guys!!

Multiple Orgasme Pria Tanpa Ejakulasi… Bahayakah? (Part 1)

Kontrol emosinya 

Selarut apapun kamu pulang semalam, usahakan bangun lebih pagi. Morning sex should always start tthe right day. Ambil posisi duduk berhadapan. Mulailah memijit bahu pasangan. Rasa rileks pasti menjalar dan kamu akan melupakan sementara pekerjaan atau hanya hal menyebalkan karena kamu sibuk melakukan hal-hal nakal lainnya.

Kontrol keamanannya

Jika biasanya kamu dan si Dia beraktivitas dengan kendaraan yang berbeda. Coba sekali-kali ikutin dia dari belakang sampai di tempat kerjanya. Jangan tanggung-tanggung kamu bisa mengantarnya sampai menja kantornya dan berjanji akan menjemput pulang kerja.

Wah, Ternyata Kondom Adalah Benda Paling Dicari di Korea Utara!

Kontrol kebahagiaannya

Jika selama ini kamu cuek soal urusan belanja bulanan. Kali ini kamu harus coba inisiatif menemaninya belanja. Jangan lupa beli buah-buahan segar seperti stoberi dan whipped cream.

Kontrol variasi bercinta

Kamu pasti tidak ingin kebahagiannya berakhir di supermarket, temani dia menyusun belanjaan di dapur, keluarkan ide jahil kamu. Semprotkan whipped cream yang tadi ke bibirnya.

(Visited 203 times, 1 visits today)