4 Tips Sensasi Bercinta yang Luar Biasa Bisa Kamu Lakukan Sama Si Dia Malam Ini

0
1
Studi Terbaru: Benarkah Pria Lebih Menginginkan Dipeluk daripada Seks?

Menyakiti, menyiksa, menghina bagaimana bisa menikmati seks dalam kondisi seperti itu? Tapi itulah yang terjadi pada pasangan Sadomasokis. Kombinasi pasangan yang bersifat sadis (menyiksa) dan masokis (menerima) sebagai bumbu kenikmatan bercinta.

Bagi yang setuju dan penasaran ingin mencoba sensasinya, caranya?

Terungkap, Ternyata Ini 10 Pertanyaan Seputar Seks yang Paling Banyak Dicari di Google! (Part 1)

The ruller

Kencan di toko buku, kenapa tidak? Sebmabri membeli dua penggaris plastik tebal dan selotip. Setelah itu, satukan dua penggaris lalu isolasi kedua ujungnya. For your info nih guys, kalau pakai satu penggaris dijamin sakit, dua malah tidak sakit loh hihihi…

The Uniform

Pria berpangkat lebih tingggi dari wanita. Kalau wanita berseragam sekolah, maka kamu menjadi guru. Atau wanita pakai baju seketaris, kamu bisa jadi bosnya. Yang berpangkat tinggi bebas memperlakukan bawahannya.

The Boss Chair

Kamu duduk di kursi dan menghukum pasangan yang seolah bersalah, dengan hukuman pukulan di bkong menggunakan penggaris yang dipersiapkan tadi. Pukul pelan-pelan sembari dirangsang di telinga dan leher, serta bisikan kata-kata yang emosional dan kemarahan.

Penting: Ini 7 Penyebab Rudal Kesayangan Nggak Berdiri Lagi Pas Pagi-Pagi

The Sado Show

Setelah muai terangsang segera lakukan hukuman kedua, yaitu bercinta. Dengan irama dan hentakan kencang sembari dicambukan satu kali dengan penggaris. Setelah klimaks, dekap pasangan lalu bisiki Ia kata-kata cinta. Hmm… Jangan sampai ketagihan ya POPle!

 

(Visited 104 times, 1 visits today)