Mengungkap Misteri Sensasi Geli Pada G-Spot Si Dia…

0
2
area kemaluan

Pernahkah kamu membayangkan jika ternyata wanita yang paling kamu kasihi, belum pernah merasakan puncak kenikmatan diatas ranjang. Ya, dalam persoalan orgasme, ternyata hingga saat ini banyak kaum hawa masih bertanya-tanya bagaimana rasanya orgasme.

Hmm… Mungkin kamu masih belum mampu menstimulus pasangan kamu secara benar. Sebenarnya pencapaian orgasme bukan perkara yang sulit. Kuncinya terletak pada G Spot atau zona sensitif yang menjadi pusat rangsang.

Ssst, Ternyata Wanita Selalu Menginginkan 5 Posisi Ini saat Bercinta!

Titik sensitif ini ditemukan pada tahun 1950 oleh seorang ahli ginekologi yang bernama Ernst Grafenberg. Menurutnya setelah merangsang G-Spot sebagian wanita akan mendapatkan orgasme.

Meskipun teknik ini sulit, namun jangan pernah merasa putus asa untuk menemukan titik zona Grafenberg. Pasalnya untuk mendapatkan sensasi, titik ini multak harus terkena saat berhubungan seks.

Pastinya, titik genital ini merupakan salah satu zona G-Spot pada wanita. Area yang satu ini merupakan titik lemah bagi kaum hawa. Sebagian besar wanita lebih menyenangi sentuhan yang lembut.

HARUS TAHU, 5 ALASAN WANITA TETAP PERTAHANKAN HUBUNGAN MESKI TERUS DISAKITI PRIA!

Untuk awal, kamu bisa menggunakan jari-jari kamu terlebih dahulu. Hal ini berguna untuk mengatur tekanan dan merasakan getaran yang dirasakan. Pastikan Mr V pasangan kamu sudah basah, dan mengeluarkan sedikit cairan lendir berwarna putih atau bening.

 

(Visited 293 times, 1 visits today)