Sensasi Sempurna Breast Sex!

0
11
breast sex

Tak ada kata habis ketika mengeksplor Seks. Siapa yang tak sepakat, berarti kehidupan seks bersama pasangannya bisa dibilang mengalami kebosanan. Bicara masalah seks dengan pasangan tak ubahnya merencanakan liburan. Nah, ada yang sudah pernah mendengar tentang Breast Sex?

Ya, lupakan dulu berbagai halangan dan bayangkan ada destinasi menyenangkan di depan!

Sama halnya dengan pengalaman seorang teman yang sempat mencoba layanan pijat sensual di salah satu sudut kota. Ia menceritakan rasa sensasi senjata pribadinya dipijat dengan payudara si terapis, hingga mencapai puncak kenikmatan. Huuffhh … Jujur yang terbayang langsung tertarik mencobanya. Setelah berdiskusi dengan pasangan, sesi percobaan melakukan pun terjadi dan benar-benar melewati titik yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Pria, Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Sudah Padam!

 

Nah, berikut ada beberapa tip yang bisa digunakan untuk mencoba sensasi pijat menggunakan payudara pasangan Anda atau lebih beken disebut Breast Sex!

 

Liar dan Basah!

Coba awali langkah aktifitas seks Anda kali ini dengan olive oil yang sedikit dicampur kayu manis. Oleskan dengan perlahan di bagian ujung payudara pasangan. Setelah itu coba tiup dengan mulut bagian yang dioles tersebut. Di babak ini pasangan Anda akan merasakan sensasi berbeda. Kalau ingin mengganti toping lain, silahkan pakai cokelat atau saus caramel, lumuri di bagian yang sama lalu pakai lidah Anda untuk mengkuasi bagian tersebut!

Pria, Ini Teknik Pijat Lanjutan Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Seketika!

 

Hot Spot

Kalau tadi pasangan Anda yang dimanjakan, sekarang giliran Anda. Coba lumurkan pelumas di sekujur dada pasangan. Selagi melumuri pasangan, mintalah dirnya untuk juga melumuri senjata Anda. Saat pelumas sudah dirasa cukup, mulailah menaruh Tuan Senang Anda di tengah-tengah payudara pasangan. Mintalah pasangan untuk mendekap payudaranya agar lebih terasa jepitan yang kencang!

 

Sensasi Dingin

Jika momen seks ditahap dua terlewatkan coba masuki fase berikutnya. Kali ini coba pakai sedikit batu es dalam permainan. Masukan sedikit batu es ke dalam mulut Anda dan sekarang giliran bagian terujung payudara pasangan yang dieksplorasi. Jika pasangan Anda terpingkal-pingkal merasakan sensasinya. Kini tugasnya untuk memanjakan Anda melakukan oral menggunakan es.

Momen-Momen Simpel Ini Bisa Bikin si Dia Lebih ‘Senang’!

 

Show Time

Sebelum melakukan penetrasi, cobalah kembali lumuri beberapa bagian dada Anda dengan madu. Kembali minta pasangan untuk menyapu madu-madu tadi dengan lidahnya. Gunakan cowgirl style agar Anda masih bisa fokus mengeksplor payudara pasangan. Putarlah kembali bagian tersebut dengan minyak khusus. Apabila Anda masih ingin merasakan apitan kedua buah dadanya lakukan kembali Breast Sex!

 

Nah, jika semua fantasi akan bumbu-bumbu seks Anda dan pasangan dapat dibicarakan. Bukan tak mungkinkan Anda berdua bisa ‘memasak’-nya bersama-sama.

 

 

berbagai sumber 

(Visited 10,098 times, 1 visits today)