4 Teknik Mengatasi Kebosanan dengan Sensasi yang Berbeda

0
8

Ciuman itu nikmat bukannya tanpa alasan. Di mulut terdapat berjuta-juta sel syaraf penggerak nafsu seks. Jadi, nikmatilah semaksimal mungkin waktu berciuman Anda.

The Oppening Kisses

Biasa dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski dilakukan secara rileks, namun jenis ciuman ini bisa memberikan efek perasaan mesra bagi pasangan.

Ciuman ini dilakukan dengan bibir tetap tertutup, saat saling menempelkan mulut lakukan dengan penuh kelembutan. Anda juga bisa melakukannya pada pipi atau kening pasangan.

Adegan Bercinta ini Bisa Kamu Lakukan Saat Tinggal Bersama Orang Tua

The Wet Kisses

Ciuman ini dilakukan dengan cara mulut terbuka. Basahilah mulut pasangan menggunakan lidah dengan gerakan memutar, sehingga bibirnya akan terlihat basah dan merekah oleh jilatan Anda.

Setelah bibir  dirasa basah, mulailah mencium bagian-bagian tubuh pasangan kamu. Selain pada daerah-daerah seperti bibir, leher, atau payudara, ciuman jenis ini bisa dilakukan dipunggung pasangan.

The Blotting

Blotting atau hisap merupakan teknik yang dikembangkan dari chewing model. Anda dapat menganda;kan tenaga bibir seperti saat mengisap minuman. Penekanan teknik hisap ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar, mulut, pipi dan leher.

Anda dapat melakukan ciuman ini sambil memberikan sedikit kekuatan hisapan pada puting payudara, dada dan leher.

3 Posisi Seks ini Sangat didambakan Para Wanita….

The Dry Kisses

Teknik Dry kisses adalah dengan membuka mulut saat sedang berciuman. Lalu hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudia tempelkan dengan lembut pada bibir pasangan Anda.

Angkatlah perlahan bibir kamu dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang pada ujung jari, belahan bibir, pangkal lengan dan pangkal payudara.

(Visited 7,995 times, 1 visits today)