Sentuh Si Dia Disini, Lupakan G-Spot-nya!

0
1

Puaskan si dia dengan sentuh titik kenikmatannya? Bisa!

 

Eh, tapi kami tak bicara tentang G-spot loh ya! Karena sebenarnya nggak ada titik tertentu yang jadi titik ajaib yang bisa bikin si dia nikmat. Relatif!

Aslinya, zona kenikmatan si dia justru menyatukan beberapa organ tubuh. Setidaknya itu fakta yang ditemukan studi dari Negeri Spaghetti.

 

orgasme

 

Para periset menyebutnya ‘clitourethrovaginal complex’ – disingkat CUV. Ini adalah bagian depan dinding Miss V (bagian menuju perut), uretra, dan ‘akar’ klitoris. Mestimulasi area bukan hanya memberi si dia kenikmatan serius – tapi juga memicu orgasme Miss V-nya.

Bedanya? Dengan fokus di area ini, sensasi kenikmatannya lebih lama dan langsung menjalar ke seluruh tubuh.

Bukti ilmiahnya, para peneliti menemukan fakta dengan kinerja suara ultra masturbasi eksternal di klitoris bagian luar mengaktifkan sirkulasi darah di dalam klitoris. Demikian Emmanuele Jannini, M.D., sang pencipta studi. “Tapi stimulasi di dalam selama penetrasi tetap juga mengaktifkan sirkulasi darah di semua struktur CUV tadi.”

 

orgasme

 

Siap bermesraan dengan ‘amunisi’ baru? Buka ini

 

Daripada fokus di titik kecil, lebih baik memastikan apakah target Anda sudah ke dinding depan Miss V. Posisi penetrasi dengan gaya woman-on-top jadi poin yang sakti untuk mencapai area tadi, meski itu bervariasi alias nggak sama di masing-masing perempuan. Tambah Dr. Jannini.

Hanya itu?

Oh, tentu tidak. Tangan pun bisa berfungsi juga. Menyertakan satu atau dua jari, telapak tangan hingga membuat gerakan ‘mari masuk’ jadi jurus ampuh menstimulasi area CUV. Demikian instruksi Dr. Jannini.

Untuk ‘perabotan’ yang kurang besar, coba buka ini!

(Visited 9,452 times, 1 visits today)