Syahdu, 5 Irama Musik Ini Kian Hangatkan Sesi Bercinta Anda!

0
18
sesi bercinta

Momen bercinta dengan si dia memang paling indah untuk dinikmati. Syahdu, 5 Irama Musik Ini Kian Hangatkan Sesi Bercinta Anda!

Banyak cara dilakukan untuk membuat aktivitas seksualitas semakin impresif. Hal yang paling umum dilakukan ialah terlebih dulu melakukan foreplay alias pemanasan sebelum menuju ke “pertempuran” yang sesungguhnya. Selain pemanasan, musik juga mampu membangkitkan gairah seksual lho POPle..

Nggak percaya? Nih, sikat 5 lagu berikut ini agar sesi bercinta POPle dengan si dia semakin mantap..!!

1. High For This – The Weekend

Bagaimana pun mendengarkan lagu yang mendayu-dayu seperti High for This dari The Weekend sebelum melakukan aktivitas seksual akan memberikan nuansa yang lebih bergairah dan romantis. Lagu ini selain menyuguhkan irama musik yang mengalun, juga suara vokalisnya yang jernih dapat membuat hubungan seksual POPle bersama pasangan semakin mengesankan.

2. Melody – Serge Gainsbourg

Gairah seksual POPle juga akan meningkat ketika mendengarkan lagu Melody dari Serge Gainsbourg. Coba POple bayangkan sendiri berada di sebuah kamar dengan pencahayaan lampu yang temaram serta pasangan yang sudah siap diterkam. Sungguh luar biasa!

Saatnya Untuk 5 Posisi Bercinta Pas Siang Hari

3. So In Love – Curtis Mayfield

Lagu So In Love dari Curtis Mayfield memang sangat pas dipersembahkan teruntuk orang yang sangat dicintai. Lagu bernada romantis ini sungguh sangat memberikan nuansa yang berbeda dan membuat pasangan POPle kian berbunga-bunga.

4. Turn Your Lights Down – Bob Marley

Lagunya Bob Marley berjudul Turn Your Lights Down Low ini juga sangat pas untuk dimainkan menjelang pertempuran dengan sang pujaan hati.

3 Pencuci Mulut Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Anda!

5. Sail – Awolnation

Lagu yang terakhir ini cocok untuk POPle yang suka melakukan hubungan seks dengan gaya sedikit hardcore. Hmm, dijamin deh dengan lagu dari Awolnation ini POPle makin garang di atas ranjang saat menyerang si dia.

Hmm.. menjelang malam jumat nanti, makin maknyuss dong POPle usai melihat dan mendengarkan sederet musik penambah gairah untuk bercinta di atas.

 

” There’s no religion but sex and music ” – Sting

(Visited 3,518 times, 1 visits today)