Biar Sesi Jibo Tak Hanya Enak dan Menegangkan, Coba Baca Aturan Berikut Ini!

0
30

Sesi jibo? Itu apanya Dumbo? Well, nggak ada hubungan persisnya. Ini aturan mainnya!

 

Jibo alias jilat bokong adalah salah satu aksi bercinta yang terbilang nggak biasa, tapi justru jadi aksi yang mendebarkan!

Jibo yang dikenal dengan sebutan klasik, rimming, memang jadi aksi yang terbilang kontroversial. Maklum, aksi ini melibatkan mulut dan ‘pintu belakang’. Rimming tak terlalu populer dibanding oral seks alias sesi isep-isep. Mengingat rimming beresiko terhadap kesehatan tubuh.

 

 

Rimming memang aksi yang dinikmati orang selama bercinta, tapi masalah bagaimana orang melakukannya, itu yang nggak diketahui dengan persis,” ujar Dr. Jordan rullo, terapis seks dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, sana.

Setahu Dr. Rullo, nggak ada studi khusus yang membicarakan tentang rimming alias jibo. Yang ada adalah data tentang dilakukannya hubungan seks anal dengan lawan jenis yang dilakukan 36% wanita dan 44% pria. Itu data yang dimiliki Center for Disease Control and Prevention pada 2011.

 

 

Dr. Rullo menebak, jumlah prosentase tersebut bisa jadi momen dimana dilakukannya jibo.

Seperti yang tadi sudah dibilang, jibo atau rimming beresiko pada kesehatan karena aksi ini nggak selamanya aman.

Lalu?

Rimming jadi cara kuman hepatitis dan parasit-parasit penyakit seperti E.coli masuk,” jelas Dr. Rullo lagi. “Pasangan monogami yang sudah dalam hubungan pernikahan dalam jangka waktu lama, saling membagi flora anal yang sama. Jadi kalau Anda sudah berpasangan (atau menikah) hitungan tahunan, rimming lebih aman dilakukan daripada melakukannya dengan orang  baru.”

Karena rimming biasanya dilakukan sebelum seks pintu belakang, jangan sampai aksi tersebut dilakukan rudal yang sama ke miss v. “Karena penetrasi ke Miss.V setelah seks anal bisa bikin infeksi,” jelas Dr. Rullo.

 

 

 

Buang air kecil

Jadi, jangan pernah lakukan seks pintu belakan dan jangan pernah pindah ke Miss.V tanpa bersih-bersih dan ganti kondom. Jika pasangan nggak memakai kondom, bersihkan rudal alias Mr.P begitu saja nggak cukup. “Anda juga harus buang air kecil agar kotoran anus yang menempel di uretra dibuang,” demikian tip Dr. Rullo.

Cek 10 Makanan Penambah Hasrat Seksual Ini!

 

Jadi, mau rimming yang ujungnya ke seks pintu belakang harus higienis total! Dan pastinya, agar terjamin kesehatannya, ini berlaku untuk pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun.

Daripada sudah ‘kejadian’ lebih baik dicegah, bukan? 

(Visited 7,984 times, 1 visits today)