Sexercise: Outfit Gym yang Seksi Maksimal! Panas, Gerah, Lepek, Bakal Lewat

0
2
sexercise

Sexercise? Ada yang sudah pernah mengetahuinya?

Ini lebih panas ketimbang gerah yang melanda paska nge-gym. Ya, semua karna ulah koleksi terbaru Ann Summers yang menjadi penyemangat bergairah aktivitas berolah raga. Paska natal dan tahun baru, biasanya bentuk tubuh jadi ga terkontrol berkat pesta makan-makan yang diadakan.

Namun sekarang hal itu bukanlah lagi menjadi hal yang harus dikhawatirkan.

 

Terisnpirasi dari kebugaran, Sexercise akhirnya resmi diluncurkan. Untuk para wanita pun, ini bukan hanya sekedar olah raga untuk kesehatan tubuh. Mengenakan legging atau celana longgar, agaknya membuat penampilan malah terlihat datar. Jadi, Sexercise bisa menjadikan mandi keringat begitu sangat menggoda.

Nah, kalo yang satu ini merupakan Petarung Penggoda Paling Jagoan loh!

 

Seorang juru bicara untuk Ann Summers mengatakan: “Tubuh Anda adalah sebuah kuil dan di Ann Summers kami percaya semua wanita layak untuk disembah,” pungkasnya. Sexercise adalah satu-satunya koleksi oke untuk menyenangkan wanita. Dengan gaya sport bra yang mewah, serta aksesoris yang membuat latihan keras para wanita terlihat lebih panas.

Oke kan untuk hadiah si dia agar nge-gym berdua makin menggoda? Selain itu bisa langsung aja kesini deh untuk koleksi Lingerie yang paling mantap buat sesi lanjutan bareng pasangan disini.

 

(Visited 4,147 times, 1 visits today)