4 Jurus Ini Bikin Si Dia Bilang ‘Yes’ Untuk Sesi Telan-menelan

0
40

Sekali-kali ingin pasangan menelan sperma? Hmmm … Yang perlu ditanyakan terlebih dahulu adalah apakah si dia menginginkannya untuk telan-menelan malam ini?

 

“Di Cina kuno ada teknik tantra (sejenis posisi seks) yang disebut White Tigress. Ini diyakini bahwa wanita yang mengonsumsi sperma akan punya usia yang panjang, hidup lebih indah dan kulit lebih halus, khususnya bagi pasangan yang suka melakukan sesi-sesi isep tersebut,” ujar pakar seks dan asmara Psalm Isadora.

Nah, dilansir dari Ask Men, perlu diperhatikan sederet cara ini agar menelan sperma makin nikmat.

 

#1 Pertimbangan matang saat kencan

Maksudnya ada hal-hal tertentu yang harus dipertimbangkan untuk bisa masuk ke dalam perut Anda. Artinya makanan yang dikonsumsi haruslah baik. “Jangan makan bawang putih, bawang merah, asparagus dan brokoli sebelum berkencan, itu semua akan membuat aroma hasil ejakulasi berbau tajam. Jika itu buruk untuk dihirup, maka itu juga buruk untuk ditelan,“ kata Andrew Nolan dari Squirt.

 

 

#2 Makanan sehat

“Cara mudah untuk mengetahuinya adalah tubuh yang sehat secara otomatis membuat rasa sperma Anda baik. Ini adalah indikator kesehatan secara keseluruhan. Minum, merokok gulma dan narkoba berkontribusi untuk membuatnya terasa pahit. Jadi, jangan sampai menaruh apa yang buruk dalam tubuh!

 

Ssst, Manfaat Sperma Ini Jarang Diketahui Orang Banyak

 

#3 Konsumsi gula alami

Sebaliknya, makan gula alami seperti buah-buahan dan sayur ternyata bisa menciptakan rasa sperma yang baik. Hindari daging merah, karena dapat menambah rasa asin pada sperma. (Padahal sperma sendiri sudah cukup asin kan? Ups!).

 

 

#4 Ramuan sukses untuk sperma mantap!

Aneka jus buah ini bisa membantu Anda. Selain enak, sehat dan segar, ini juga bisa membersihkan racun keluar melalui urin. Jadi untuk apa tunggu lama, segeralah buat jus nanas, jus wheatgrass, jus daun parsley, jus ekstrak lemon dan jus daun mint. “Ini akan membuat ‘tembakan’ yang sempurna! Tambahkan juga kayu manis secukupnya untuk bumbu tambahan!“ kata Isadora.

 

Jadi mulailah untuk hidup sehat supaya si dia bisa menikmatinya.

(Visited 14,948 times, 1 visits today)