Agar ‘Si Dia’ Oral Seks Lebih Nyaman

0
3

Bagi kaum pria sensasi Oral Seks jadi sesi yang tak ingin terlewatkan dalam setiap kali momen bercinta. Alasannya, karena organ intim pria tersebut terasa lebih sensitif begitu mengenai bagian mulut pasangannya. Selain itu mewujudkan fantasi saat bercinta menjadi hal istimewa baginya. Bahkan tak sedikit yang memilih menyelesaikan aktivitas seksnya dalam sesi oral.

Tapi, untuk bisa mencapai itu semua tak bisa dilakukan semata-mata Anda seorang. Kesediaan pasangan Anda untuk mau melakukannya adalah kunci kenikmatan tersebut terwujud. Lalu bagaimana membujuk pasangan agar mau dan tak sungkan melakukannya? Berikut beberapa tip yang bisa dilakukan.

Bersih

Jangankan hal sesensitif seperti aktivitas oral. Saat memilih tempat makan pun setiap orang pasti mengutamakan faktor kebersihan. Itu yang harus jadi konsen Anda saat ingin meminta pasangan melakukan oral. Tak hanya cukup mengandalkan mandi pagi, Anda juga harus mempersiapkan bagian vital tersebut bersih sebelum melakukan oral. Selain bersih, usahakan juga tak menimbulkan bau tak sedap, sehingga tak membuat pasangan Anda illfeel.

Posisi

Lakukanlah kegiatan menyenangkan ini dalam posisi yang senyaman mungkin. Paling tidak pasangan tak merasakan kesulitan menjangkau kemaluan Anda. Posisi yang paling nyaman adalah ketika berada di atas tempat tidur. Selain Anda bisa berbaring relaks. Pasangan Anda juga akan merasa nyaman karena posisi lututnya ditempatkan di atas kasur. Posisi tak nyaman akan memperparah mood pasangan saat oral. Apalagi kalau memang harus menunggu sampai Anda klimaks!

3 Posisi Seks Ini Langsung Bikin Si Dia Orgasme!

Diet

Melakukan diet vegetarian adalah cara terbaik untuk melembutkan rasa sperma. Tetapi jika sulit, cobalah makan buah kiwi, semangka, nanas dan seledri untuk mengurangi rasa tak enak. Buatlah sperma Anda terasa lebih manis dengan memasukkan plum, blueberry dan cranberry dalam diet Anda. Ingat, mengonsumsi bir dan kopi akan membuat rasanya jadi pahit!

Variasi

Lakukan variasi dengan beberapa toping rasa juga bisa Anda lakukan untuk membuat sesi ini semakin spesial. Anda bisa menyiapkan beberapa saus pemanis seperti karamel, coklat, strawberry atau beberapa makanan lainnya yang akan menambah seru momen oral seks. Jadi tak ada ruginya dipersiapkan, asalkan jangan lupa untuk segera dibersihkan sesudahnya.

Sesi miliknya

Ya, memang sesi ini akan jadi miliknya. Karena apa yang Anda nikmati semua bergantung dari dirinya. Oleh sebab itu biarlah ia yang mengeksplorasi Anda selama sesi oral berlangsung. Jika Anda menginginkan dirinya melakukan lebih lagi, coba komunikasikan dengan baik. Jangan pernah memintanya langsung dengan memegang kepalanya. Hal tersebut membuatnya tak nyaman.

Komunikasikan

Ingat, jangan menyerangnya secara tiba-tiba ketika ia sedang asyik memanjakan Anda. Sepakati dari awal seperti apa ending yang akan diciptakan dalam ritual oral tersebut. Jangan sampai melakukan yang diluar kesepakatan. Itu akan membuatnya kapok melakukannya lagi untuk Anda.

 

diolah dari berbagai sumber

 

Mau lebih seru dan intim nikmatin tips artikel ini? Lihat juga versi video-nya berikut ini POPle!

(Visited 484 times, 1 visits today)