Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Ehem-Ehem Tanpa Foreplay! (II)

0
1

Haruskah pemanasan sebelum bercinta alias foreplay dilakukan? Benarkah foreplay memang benar-benar tak mesti dilakukan? 

 

Ada kalanya wanita tak menginginkan foreplay. Mereka suka dengan spontanitas, seks yang singkat, dan terburu-buru. Wuidih!

Masalahnya: benarkah?

Pernahkah dalam suatu kondisi masuk ke dalam rumah tiba-tiba pasangan langsung merobek pakaian Anda, sebelum menggiring ke kamar tidur? Tanpa foreplay? Ini memang termasuk langka. Wanita biasanya menyukai aktivitas pemanasan, karena melibatkan emosi yang lebih intens.

Supaya Anda tidak terkejut dengan permainan si dia yang langsung menginginkan menu utama, perhatikan hal-hal berikut yang mungkin saja menjadi skenario gairahnya.

Setelah sebelumnya Skenario 1 untuk malam hari dan Skenario 2 berlaku seolah-olah berpisah sebentar, kini ada dua skenario lagi agar seks bergairah tanpa foreplay!

 

Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Ehem-Ehem Tanpa Foreplay!

 

SKENARIO 3: Di Depan Publik

Pertama-tama, seks di tempat umum butuh kecepatan dan waktu yang singkat untuk menghindari diri agar nggak tertangkap mata orang lain. Konteks ini pun umumnya juga terjadi di lokasi,yang sangat akrab, seperti bilik kamar mandi, kursi bioskop paling belakang, dalam lift, dan lantai atas sebuah pesta makan malam.

Semua itu memang bukan tempat yang romantis untuk seks. Namun, ini membutuhkan seks singkat yang penuh sensasi. Adrenalin akan terpacu dengan persepsi kekhawatiran akan tertangkap orang lain karena telah berbuat mesum. Pemikiran seperti ini yang bisa bikin bergairah sehingga foreplay nggak diperlukan.

 

8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 5)

 

SKENARIO 4: Resepsi Pernikahan

Pernikahan bikin wanita jadi berpikiran yang aneh-aneh. Mungkin kita pernah memerhatikan pas pasangan pulang dari menghadiri momen ini, dan biasanya dirinya jadi lebih antusias daripada biasanya di tempat tidur. Hal ini terjadi untuk satu dari dua alasan.

Pertama, si dia ingin merayakan suasana romantis tersebut menurut versinya sendiri di rumah (dengan bercinta dengan Anda – pasangan resminya). Kedua, jika pasangan adalah tipe yang percaya dengan pernikahan, mungkin dirinya ingin turun langsung masuk ke area (bisnis pernikahan) tersebut untuk membuktikan gairah yang nggak terkendali.

Selain itu lonceng pernikahan bisa jadi afrodisiak utama dirinya dan akibatnya sering bikin foreplay jadi suatu hal yang berlebihan.

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 1,468 times, 1 visits today)