Siapa Sangka Kalau 5 Spot Bercinta Kesukaan Si Dia Adalah Berikut Ini?

0
6
spot bercinta kesukaan si dia

Tak dipungkiri tiap orang pasti punya rasa jenuh, tak terkecuali area berhubungan seks. Masalahnya, apakah sudah ngeh dengan spot bercinta kesukaan si dia, belum?

 

Menurut riset, kendati ranjang merupakan tempat ternyaman untuk bercinta, namun sebagian besar wanita mengaku jenuh bila terus-menerus melakukannya di area tersebut.

Menindaklanjuti hal itu, pakar seks bernama Emily Morse, Ph.D. bilang,”Mengubah tempat bercinta merupakan pilihan tepat untuk mengatasi kejenuhan. Selain itu, langkah tersebut juga dapat membantu Anda dalam meningkatkan gairah seksual.”

 Ini 4 Posisi Bercinta Idaman Wanita

 

Menurut riset yang dilakukan Emily, ada beberapa lokasi bercinta yang sejatinya disukai oleh kaum hawa. Berikut 5 spot yang dimaksud:

 

1. Sofa

Jika Anda kerap bercinta di sofa kamar, tak ada salahnya untuk coba di sofa ruang tamu. Jelas, sensasinya akan berbeda. Dikatakan Emily, posisi doggy style sangat direkomendasikan.

 

2. Halaman belakang rumah

Lokasi kedua yang juga disukai wanita untuk berhubungan seks adalah halaman belakang rumah. Suasana bercinta yang memacu adrenalin bakal Anda dapatkan di tempat tersebut. Takut ketahuan orang? Dirikan saja tenda kecil!

 

3. Depan cermin

Women’s Health melansir, wanita juga suka melakukan hubungan seks di depan cermin. Maklum, seperti yang kita tahu, kata Emily, sebagian besar wanita akan sulit memalingkan wajahnya saat berhadapan dengan cermin. Lagi-lagi, posisi doggy style bisa jadi pilihan terbaik.

Ternyata Sering Bercinta Bisa Bikin Karier Lebih Baik!

 

4. Tangga

Saat bosan bercinta di ranjang, cobalah untuk manfaatkan tangga rumah Anda. Diungkapkan Emily, bercinta di tangga dapat membuat Anda menemukan gairah baru sekaligus akan memberikan kenikmatan yang maksimal.

 

5. Kamar mandi

Ingin bercinta sambil basah-basahan? Jika ya, kamar mandilah tempat terbaik. Jangan pernah bercinta di kolam renang atau danau, sebab hal tersebut berbahaya bagi kesehatan. Anda akan rentan terserang penyakit kelamin. Oh ya, meskipun disarankan di kamar mandi, tetaplah berhati-hati saat melakukannya. Jangan sampai Anda atau pasangan terpeleset karena lantai yang licin.

Ini dia Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan!

 

Yang manakah Spot Bercinta Kesukaan si Dia yang juga kesukaan Anda?

(Visited 3,712 times, 1 visits today)