Wuidih! Kata Si Dia, Ini Sederet Spot Pembangkit Gairah Miliknya

0
4

Ya, kita hanya tahu apa yang kita mau, tapi kita lupa kalau pasangan alias si dia punya spot-spot pembangkit gairah tersendiri. Apa saja itu?

 

Faktanya, dada bukanlah satu-satunya spot yang bisa membuat gairahnya bangkit. Bikin gairah Anda bangkit, tentu saja. Tapi tidak buat si seksi atau si manis. Lalu?

Ini detail spot-spot si dia yang bikin dirinya cepat ‘naik’:

 

#1  Puting alias Ujung Rembulan Kembar

35% wanita bilang bermain-main dengan puting mereka bisa bikin gairah mereka langsung menyeruak naik bak disulut api nan membara!

 

 

#2  Leher

Sebanyak 28% wanita mengakui kalau area seputar leher bisa bikin diri mereka menggelinjang maksimal! Jadi waspadalah jika ingin mendaratkan bibir di sini. Eh!

 

5 Jurus Bercinta Langsung dari Si Dia (Yang Cantik dan Jenaka)

 

#3  Bokong

Ya, sebanyak 15% kaum hawa baik yang seksi, yang manis dan yang tak manis dan tak seksi mengklaim kalau bokong mereka bisa bikin gairah ‘naik’ ke awang-awang. Mudah-mudahan tak ada aroma gas … 

 

#4  Punggung

Suka punggung si dia yang kuning langsat itu? Well, area ini hanya meraih 6% dari keseluruhan wanita yang disurvei. Jadi, jika si dia ternyata bereaksi biasa-biasa saja, jangan buang-buang waktu bermain di sini. Pamali euy!

 

Seru-Seruan di Ranjang Pakai 5 Gaya Misionari Bikin Ranjang Menggila Ini?

 

#5  Perut

Survei tak menjelaskan apakah perempuan berperut gendut atau ramping yang bisa ‘naik’ via area ini. Dipukul rata saja, sebanyak hanya 4% perempuan mengakui area pusar mereka sangat sensitif untuk menaikkan gairah.

 

Demikian hasil survei paling akhir yang dikumpulkan Skyn Condoms sebagai sponsor studi Perilaku Seksual Milenial beberapa waktu lalu. Total ada 2,302 wanita yang disurvei.

Yang mengagetkan, area vital si dia tak jadi pilihan sebagai spot sensitif untuk membangkitkan gairah mereka!

 

Mau yang seru-seru lainnya? Buka di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 4,129 times, 1 visits today)