Ssssttt…. POPle, Yuk Ketahui Perbedaan Keinginan Pria dan Wanita Saat Bercinta…

0
0
Seperti Apa Perbedaan Isi Kepala Pria dan Wanita Tentang Seks?

Hubungan intim, pria sangat mengharapkan kenikmatan fisik melalui sentuhan dan visual. Sedangkan wanita lebih banyak mengharapkan kondisi layaknya rekreasi, yaitu untuk mendapatkan pengalaman batin yang memuaskan. Lalu bagaimanakah seharusnya hubungan intim yang sehat bagi pria dan wanita?

Perbedaan sikap antara pria dan wanita, termasuk dalam kehidupan seksual. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria menginginkan frekuensi hubungan intim yang lebih tinggi dibandingkan wanita.

Sebaliknya wanita cenderung menginginkan keteraturan berhubungan intim secara berkala. Selain itu, pria cenderung memiliki hasrat seksual yang menggebu saat berhubungan intim, dan sayangnya wanita butuh waktu lama untuk menyeimbangkannya.

Mau Cobain Fantasi Bercinta Sedikit Liar? Gimana Kalo Bercinta di Ruang Kerja?

Hal ini membuat pria merasa tidak mendapatkan kualitas hubungan intim yang maksimal, begitupun wanita yang merasa kesulitan untuk menyatu dengan gairah seksual pasangan. Maka dari itu POPle, kamu harus memperbanyak rangsangan satu sama lain melaui foreplay saat berhubungan intim.

Melalui foreplay, pria akan tetap mendapat gairah seksual melalui kontak fisik berupa sentuhan dan visual, serta wanita memiliki waktu yang cukup untuk membangun dan menyeimbangkan gairah seksualnya dengan pasangan. Hal ini memberikan kesempatan yang lebih besar dalam mencapai titik klimaks yang impas.

Lalu bagaimana dengan seks oral yang menjadi tren bagi banyak pasangan saat ini? Apakah bentuk seks oral itu baik dilakukan?

7 FANTASI SEKS PARA WANITA YANG PALING DISUKAI OLEH MEREKA!

Terkadang seks oral berguna untuk meningkatkan gairah antara pria dan wanita dalam berhubungan intim. Sangat disarankan untuk mengkomunikasikan terlebih dahulu mengenai keinginan untuk melakukan seks oral kepada pasangan. Hal ini untuk menghindari kemungkinan pasangan tidak suka atau tidak puas dengan seks oral yang kamu lakukan.

(Visited 105 times, 1 visits today)