Studi: Wanita Ternyata Haus Orgasme. Mereka Lakukan Berbagai Cara Untuk Terangsang Kembali!

0
3

Memang butuh trik dan kecekatan dalam bercinta. Kenapa? Selain harus tahan lelah, yang jadi fokus lain adalah seberapa nikmatnya kita dan si dia mencapai orgasme.

Sebuah studi baru dari OMGYES yang bekerjasama dengan Debby Herbenick, Ph.D., menanyai wanita berusia 18-95 tahun tentang detail intim kehidupan seks mereka. Anehnya, ditemukan bahwa hampir setengah (47%) wanita yang disurvei pernah alami multi-orgasme.

Terlebih lagi, sebagian besar wanita akui, mereka memakai teknik yang berbeda setelah orgasme untuk mencapai orgasme kedua kalinya.

 

 

Kesimpulannya? Banyak wanita yang berpikir area vital mereka akan jadi jauh lebih sensitif setelah klimaks, sehingga memunculkan pikiran untuk mendapatkan orgasme (lagi). Meskipun Miss V mereka ga terangsang lagi, mereka bisa mencapai lebih dari satu orgasme (kembali) dengan melakukan beberapa teknik!

 

Hmmm, ingin terangsang kembali? Lihat saja aksi luar biasa Muthya saat ‘Blow Job’. Dijamin bikin seger-seger-nikmat dan pastinya enak!

 

Misalkan seperti mengarahkan Miss V ke batang kenikmatan, untuk mendapat gesekan lembut baik dengan ritme perlahan maupun cepat. Ini bisa bangkitkan kembali gelombang gairah seksual untuk kedua kalinya.

 

 

Para peneliti OMGYES menjelaskan,”Tepat setelah orgasme, 53% wanita berorgasme kedua biasanya lewat gerakan sebelumnya. Dengan memodifikasi teknik yang berbeda untuk mendapatkan orgasme seperti pertama kali,” jelasnya.

Hmmm, ternyata dibalik malu-malu kucing dan lembut di atas ranjang, wanita juga bisa garang!

Ssst, jangan lupa, ada amunisi oke untuk orgasme lho disini. Jangan lupa pakai kode POPULAR15 yang bikin lumayan jaga isi dompet karena dapat potongan 15%!

(Visited 644 times, 1 visits today)