Mau Bikin Si Dia Selalu Dalam Kondisi “Turn On”, Coba Kasih Si Dia Surprise Ini deh!

0
0
psikologi cewek

Setiap orang pasti punya hari spesial seperti ulang tahun pasangan, pernikahan atau tanggal jadian. Boleh dong sekali-kali memanjakan si Dia, yang berujung dengan kenikmatan berdua.

Nah, di pagi hari kamu bisa melakukan hal ini, kepada si Dia…

Hot water with more flower

Siapkan air hangat dengan taburan kelopak bunga mawar dan olive oil favoritnya dalam bath tub. Tulis di secarik kertas dan tulislah “Nggak sabar buat mandi berduaan nanti malam”.

Oh.. Jadi Karena Alasan Ini, Wanita Ingin Gedein Buah Dada!

Di Siang harinya kamu bisa mengirimkan kejutan seperti ini…

Lingerie’s Attack

Siapa yang tak senang dapat kiriman  lingerie saat break makan siang. Pilihlah warna merah yang menyala yang menandakan gairah membara. Tak lupa kirimkan pesan singkat “Nanti malam dipakai yaaa..!”

Gak sabar untuk nanti malam? Nah, senangi si Dia dengan memberikan kejutan lagi…

Banana’s Suprise

Kamu bisa kirim pesan singkat, “Coba cek tas kamu, ada kudapan biar tambah stamina, sambil ngebayangin aku yaa!” Karena tanpa sepengetahuan pasangan. Kamu menaruh pisang besar dan keras didalam tasnya.

Hah, Pria Afsel Dibuang di Tepi Jalan Setelah Diperkosa Oleh Dua Wanita Paruh Baya!

Siap untuk perang?

Making Love with Love

Hari spesial bolehlah menghabiskan malam di tempat spesial. Atmosfir hotel yang nyaman dijamin membuat kamu dan si Dia bergejolak, untuk menumpahkan nafsu. Sesuai dengan janji, kamu puaskan pasangan kamu yang sudah mencoba menahan hawa nafsu dari tadi pagi hihihi…

 

(Visited 534 times, 1 visits today)