Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

0
148

Seks memang terasa lebih nikmat tanpa kondom. Namun, seringkali POPle khawatir apabila tanpa kondom beresiko “telat cabut” yang bisa menghadirkan kehidupan baru di dunia ini. Salah satu cara klasik yang paling efektif adalah dengan menghitung tanggal datang bulan. Tapi birahi datang tak terduga, bagaimana caranya tahan lama tanpa kondom dan bisa ‘pull out’ pada saat yang tepat?

1. Tissue Magic

tanpa kondom

Salah satu alternatif selain obat kuat dan kondom untuk menjadi lebih perkasa dan tahan lama di ranjang adalah memanfaatkan tissue magic. Bagian kepala penis merupakan salah satu bagian tubuh paling sensitif, tissue magic mengurangi sensitivitas dari kepala penis sehingga tubuh tidak menyadari bahwa seseorang sedang melakukan hubungan seksual.

Ejakulasi akan terjadi setelah bagian kepala penis mendapatkan kembali sensitivitasnya. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan hubungan seks selama mungkin hingga kamu mulai merasakan ingin ejakulasi atau kamu bisa mencuci bagian kepala penis dengan air bersih.
Jadi tidak perlu khawatir lagi akan ejakulasi dini dan tidak terkontrol.

Perlu diingat untuk tidak terlalu sering menggunakan tissue magic karena dapat menyebabkan penurunan kualitas sperma jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

2. Awali dengan Seks Oral

Salah satu teknik agar tahan lama berhubungan seksual adalah dengan cara membuang sperma sebelum memulai penetrasi ke vagina. Kamu dapat meminta pasangan melakukan oral seks sampai kamu ejakulasi.

Tidak perlu khawatir Mr. P menjadi loyo, karena stamina kamu masih banyak kalau hanya dengan oral. Beristirahat sebentar sembari kamu melakukan fingering pada pasangan. Jika Mr. P sudah bangun dan mengeras, sekarang saatnya kamu beraksi! Dijamin kamu akan lebih tahan lama dan bisa mengontrol ejakulasi.

3. Akhiri Juga dengan Seks Oral

tanpa kondom

Jika pada poin sebelumnya memulai dengan seks oral, trik untuk berhubungan seksual aman tanpa kondom atau obat kuat pada poin ini adalah dengan mengakhiri dengan seks oral. Jika kamu merasa akan ejakulasi, segera cabut penis dari vagina dan minta pasangan untuk melakukan seks oral.

Ejakulasi dengan seks oral juga terasa nikmat karena tekstur mulut manusia yang hangat dan lembut.

4. Mengomsumsi Pil Kontrasepsi

tanpa kondom

Mengosumsi pil kontrasepsi ditujukan pada pasangan wanita. Tujuannya bukan untuk menggugurkan kandungan, melainkan mencegah kehamilan. Para dokter kandungan menyarankan untuk tidak terlalu sering mengonsumsi pil kontrasepsi karena apabila terlalu sering, efektivitas dari pil ini akan menurun.

Baca Juga: POPle, Mr.P Sering Banget Gatal? Kenapa Ya?

5. Alpukat, Pepaya, dan Mangga

tanpa kondom

Buah-buahan tropis seperti alpukat, pepaya, dan mangga kaya akan vitamin E yang berperan penting untuk reproduksi hormon testosteron, estrogen, dan progresteron. Hormon-hormon ini yang meningkatkan birahi baik pria sehingga bisa menjadi lebih perkasa dan tahan lama di atas ranjang. POPle tidak perlu khawatir akan “gampang keluar” ketika berhubungan seksual dengan rajin mengonsumsi vitamin E.

6. Bermain dengan Tempo

tanpa kondom

Terdengar seperti bermain alat musik. Jika kamu merasa cepat ejakulasi dan takut tidak bisa mengontrol tanpa kondom, kamu bisa memanfaatkan tempo ketika menggoyang pasangan. Dengan perpaduan tempo yang tepat, penetrasi kamu akan terasa lebih nikmat dan kamu akan menjadi lebih tahan lama.

Lakukan 10 kali penetrasi dengan cepat, kemudian lanjutkan dengan 5 kali penetrasi lambat, ulangi selama 5 kali. Kemudian lanjutkan dengan 15 kali penetrasi cepat dan 10 kali penetrasi lambat.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?


Dengan memanfaatkan trik di atas, kamu tidak perlu khawatir kecolongan ketika berhubungan seksual. Namun, selalu ingat untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom hanya dengan pasangan sendiri ya. Safety first!

(Visited 7,987 times, 1 visits today)