Wah, Chef Cantik Nan Seksi Ini Memasak Dengan Keadaan Nyaris Tanpa Busana!

0
9
Wah, Chef Cantik Nan Seksi Ini Memasak Dengan Keadaan Nyaris Tanpa Busana!

Mungkin Anda sering menonton acara memasak di televisi. Namun bagaimana bila chef cantik bertubuh seksi  hanya berbalut celemek super mini tampil didepan Anda? Video masakannya pasti membuatkan Anda lapar!

 

Acara masak-memasak rupanya kini telah merambah ke saluran televisi dewasa. Menariknya, beragam tayangan tersebut disuguhkan dengan format yang khas, yaitu dengan tajuk ‘Naked Kitchen’, yang artinya sang chef berbekal keseksiannya akan memasak dengan keadaan nyaris tanpa busana.

Penasaran POPle?

Berikut ini parade chef cantik yang memasak dengan nyaris tanpa busana!

Jenn

Seorang koki wanita asal Argentina bernama Jenn baru-baru ini sukses menjadi sensasi di dunia maya. Bukan karena masakannya, melainkan aksinya ‘buka-bukaan’ saat memasak. Wanita ini kerap mengunggah video yang menayangkan aktivitasnya ketika memasak tanpa busana. Kegiatan yang terbilang nekat tersebut dilakukan di sebuah dapur dan dalam video tersebut ia terlihat hanya mengenakan celana dalam.

Untuk mencegah pelanggaran nudity di Youtube, di setiap videonya Jenn sengaja menutupi payudaranya, baik itu menggunakan bahan-bahan makanan yang digunakannya ataupun dengan hasil masakannya.

Ups, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Mobil Dekat Danau! Akibatnya …

Stephanie Dail

Dalam situs Youtube, ada sebuah video yang di-upload oleh YouTuber bernama Stephanie Dail, wanita yang mempunyai nama julukan ‘Sexy Chef Steph’ itu terlihat sedang asik memasak menu makanan menggunakan bahan daging ayam.

Selama proses berlangsung, Stephanie sama sekali tidak menggunakan baju sehelai pun, tubuhnya hanya ditutupi oleh apron berwarna hitam sehingga dilihat dari depan tidak terlihat telanjang. Tetapi apabila dilihat dari samping, bokong dan payudaranya akan terlihat jelas.

Flora cheung

Flora Cheung memang bukan chef profesional. Tetapi wanita cantik yang awalnya berkarir sebagai model ini justru membawakan acara memasak di salah satu stasiun televisi di Hong Kong. Acaranya sendiri dianggap sangat menarik oleh para penonton setia-nya yang mayoritas laki-laki. Pasalnya, chef cantik yang membawakan acara tersebut hanya menggunakan celemek transparan dan tanpa busana apa pun.

Flora mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memasak di restoran atau di mana pun, hanya saja ia sangat hobi memasak. Dia juga berharap acaranya yang sedikit sensual tersebut dapat menarik perhatian para lelaki untuk datang ke dapur.

 

Keluhan Seksual Pria dan Solusinya (Part 1)

Waduh, kalau gini  caranya yang nonton bakal fokus ke masakannya atau ke kokinya ya POPle? hehe

 

 

 

(Visited 920 times, 1 visits today)