Kamu Termasuk Pasangan yang Buruk di Ranjang Atau Nggak, Ya?

0
2

POPle. urusan ranjang itu nggak boleh dianggap sepele. Urusan ranjang perlu diperhatikan karena itu melibatkan kepuasan bersama, kamu dan pasanganmu. Sejauh ini, apakah kamu termasuk pasangan yang baik di ranjang atau malah pasangan yang buruk di ranjang? Yuk, cek tanda berikut ini ada di kamu atau nggak!

1. Nggak Peduli Kepuasan Pasanganmu

Tanda pertama kamu pasangan yang buruk di ranjang adalah kamu nggak peduli sama kepuasan pasanganmu. Kamu yang punya masalah ejakulasi dini juga tidak dibenarkan dalam hal ini. Soalnya, memberikan kepuasangan ke pasangan itu hanya perkara mau atau nggak. Ingat, kepuasan nggak cuma bisa diberikan dengan Mr. P aja, dari oral atau tangan juga bisa!

2. Tidak Mau Melakukan Hal yang Dia Lakukan

Variasi dalam urusan ranjang memang diperlukan, apalagi buat pria. Sebagian dari kamu mungkin suka meminta pasangan untuk memberikan kamu berbagai macam variasi, mulai dari oral hingga hand service.

Hal itu nggak salah dan nggak dilarang, kok! Permasalahan yang bikin kamu jadi pasangan yang buruk adalah ketika kamu enggan melakukan hal yang sama ke pasanganmu alias ingin menang sendiri. Nggak boleh, ya! Ingat, jangan egois!

Buat yang Suka Oral: Ini Lubrikasi Alami yang Aman Ditelan!

3. Tidak Pernah Memberikan Pujian atau Terima Kasih

Tanda yang ketiga ini mungkin sering kamu lakukan. Bahkan, beberapa dari POPle malah nggak tahu apa pentingnya memberikan pujian atau terima kasih. Memberikan pujian atau ucapan terima kasih selama bercinta bertujuan untuk menghargai pasangan, memberikan pasanganmu ketenangan, dan juga betuk mempererat hubungan kalian.

Bisa aja sebenernya pasanganmu sedang capek banget, namun demi kamu, satu hingga lima ronde semalam pun dia sempat-sempatin. Atau, bisa jadi sebenarnya pasangan kamu sedang keram perut karena mau dapet, tapi karena kamunya nggak tahan dia tetap oke. Mulai sekarang, jangan pernah lupa memujinya dan berterima kasih, ya, POPle!

Kenali Tanda si Dia Lagi “Pengen” Ini!

Jadi, apakah kamu punya ketiga tandanya, POPle? Kalau ada, baik dua atau hanya satu, tetap perbaiki dirimu, ya, POPle. Jadilah pasangan yang baik di ranjang agar kepuasan kalian berdua selalu tercapai! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 139 times, 1 visits today)