Kenali Lebih dalam Teknik Bercinta Asal Jepang yang Sangat Terkenal

0
37
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Seputar Keperawanan Seorang Wanita Jepang!

Di era moderen seperti sekarang, sudah banyak orang yang melakoni kegiatan seks gangbang. Jika swinger berasal dari Amerika, yang diambil dari tarian Swing, yaitu tarian yang terjadi pertukaran pasangan.

Sementara gangbang dipopulerkan oleh pria Jepang. Biasanya mereka membuat semacam cerita, bukan hanya sekedar bercinta saja. Perempuannya harus full cosplay dan idealnya cerita perkosaan banyak digemari di Jepang.

Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Wanita Mulai Bosan Bercinta!

Sekedar informasi, para pria Jepang juga senang dengan tradisi bukake. Bukake adalah aktivitas yang dilakukan setelah selesai berhubungan seksual. Air mani dikeluarkan di badan perempuan dan lebih sering ditembakan ke muka.

Sisanya dikumpulkan didalam cawan dan diminum oleh si perempuan. Memang biasanya Jepang terkenal agak jorok dalam berimajinasi.

Meski berbagai permainan liar dan gila, bisa diciptakan dalam swinger. Pasangan suami istri yang akan melakukan swinger diharapkan untuk memegang janji, jika seks hanya bisa dinikmati saat kumpul bersama.

Wah, Manfaat Buah Ini Kalahkan Viagra untuk Meningkatkan Kejantanan Pria!

Setelah itu, hubungan kembali normal dan tidak diperbolehkan jatuh cinta. Sementara dalam swinger tidak ada istilah selingkuh , semuanya fair dilakukan.

(Visited 2,236 times, 1 visits today)