Katanya Tempat Ini Kotor, Nyatanya Masih Saja Jadi Tempat Favorit Bercinta!

0
3

Bercinta habis-habisan di pojokan tertentu memang seru. Tempat favorit bercinta memang bisa dimana-mana termasuk di berbagai pojokan!

 

Apalagi kalau gelap, sunyi dan nggak bikin ‘ngeh’ orang, bisa-bisa menggila. Perkaranya, pojokan-pojokan tersebut bersih, nggak?

Ya, semua orang pasti punya sebuket harapan berupa spot-spot seksi untuk bercinta. Mau itu di sudut dapur, di sudut lobi gelap, di toilet umum rest area (Eh!), semua bisa dijelajahi. Pendeknya, apapun bisa terjadi!

Masalahnya, jika Anda melakukannya di area publik – Anda pasti ada di area bekas yang notabene sudah pernah dipakai orang!

Nggak hanya pernah dipakai orang, bisa jadi area-area bercinta bekas ini mengandung banyak bakteri dan kuman-kuman. Duh …

Apa saja area-area kotor (untuk bercinta) tersebut?

 

KAMAR MANDI PESAWAT

“Kurang-lebih 75 orang memakai kamar mandi kecil dalam pesawat. Kebanyakan dari mereka nggak bersihkan tangan,” ujar Charles Gerba, Ph.D., mikrobiologis University of Arizona. Bakteri E.coli banyak ditemui di semua sudut kamar mandi toilet pesawat!

 

 

LOKER di GYM

Duh, banyak banget bakteri maupun kuman belepotan di ruangan ganti gym ini. Sebabnya? Ruangan ini hangat tapi lembab – itulah kenapa bakteri paling suka bertapa di sini. Solusi? Jangan pernah bertelanjang kaki selama disini.

 

 

KURSI BIOSKOP

Suka nonton? Suka ber-ehem-ehem di kursi bioskop? Duh, jangan lagi deh. Lantai basah lawan sandaran kursi dan pegangan tangan, sama parahnya! Maklum, sandaran kursi dan pegangan tangan kursi bioskop nggak dibersihkan regular. Duh!

 

 

PANTAI

Deburan ombak dan angina sepoi-sepoi memang bikin hati adem dan gairah romantisme bercinta pun naik. Bercinta di pantai? Ada sampah, air pembuangan yang kotor, kotoran burung, dan lain-lain. Itu bisa bikin tubuh kena diare, infeksi dan gatal-gatal!

 

Hati-hati, Sederet Posisi Bercinta Ini Paling Berbahaya dan Siap Tebar Cidera!

 

TAMAN

Pernah lihat taman dibersihkan? Hmmm, ya, disapu atau disemprot air. Hanya itu. Jangan lupa, kuman penyebab flu dan demam plus kotoran hewan bertebaran di rumput atau di area-area yang tak terlihat. Lalu masih ingin asyik mesra-mesraan pakai ayunan?

 

Bagaimana area kotor untuk bercinta versi Anda?

 

 

berbagai sumber

(Visited 7,169 times, 1 visits today)