Ternyata Cewek Semok Lebih Banyak Disukai Kaum Pria Lho!

0
29
cewek semok

Nggak semua kaum laki-laki menyukai cewek bertubuh langsing lho di dunia ini. Ternyata Cewek Semok Lebih Banyak Disukai Kaum Pria Lho!

Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh yang langsing agar dapat menari perhatian banyak lawan jenis. Tapi ternyata selama ini wanita salah kaprah tentang anggapan pria yang lebih suka dengan cewek langsing dibandingkan cewek yang semok dan berisi sepertik gemuk.

Nyatanya, banyak pria lebih suka dengan cewek yang semok, montok, dan berisi. Tidak tahu kenapa tapi ada beberapa alasan kaum pria menyukai cewek semok. Mau tau apa aja alasannya?

1. Lekuk Tubuh

Tahukah kalian, sebenarnya pria menyukai wanita dengan lekuk tubuh yang terlihat montok dibandingkan langsing sehingga tak menonjol. Cewek semok dengan payudara dan bokong yang menonjol membuat banyak pria tertarik.

Ini Alasan Ilmiah Si Dia Perlu Follow Instagram Wanita Bohay Sekarang!

2. Aset Tersembunyi

Menurut kaum pria, wanita yang semok alias berisi dan gemuk memiliki aset tersembunyi. Dimana salah satunya adalah perubahan menjadi lebih langsing dengan diet ketat.

3. Lebih Kreatif

Kebanyakan wanita yang langsing kurang memperhatikan penampilan mereka. Wanita langsing juga sangat percaya diri jika penampilan mereka sudah sempurna. Sedangkan wanita semok lebih kreatif dalam urusan penampilan, apa lagi untuk bagian dada dan bokong yang menonjol.

4. Mantap di atas Ranjang

Wanita semok begitu mantap diatas ranjang. Mereka lebih keatif dan cenderung lebih mendominasi dari pada pasangannya. Inilah yang membuat banyak lelaki suka dengan wanita semok.

Eits, Ternyata Ini Alasan Pria Suka Wanita Bertubuh Montok!

5. Enak Dipeluk

Satu lagi nih alasan yang paling hot yaitu enak di peluk. Wanita semok akan terasa empuk saat dipeluk. Ini karena tubuhnya yang berisi sehingga sat dipeluk terasa pas dan menghangatkan.

Ya, meskipun nggak semua kaum pria menyukainya, tapi paling tidak ada lah dari mereka yang lebih memilih wanita semok. Anda termasuk?

(Visited 26,771 times, 1 visits today)