Pengen Seks Lebih Puas? Tidur yang Cukup Dulu!

0
4
Psikolog Ini Ungkap 5 Fakta Kaitan Antara Posisi Tidur dan Hubungan Asmara!

Banyak pria dan wanita yang sering berjaga malam entah apa alasannya. Tetapi tahukah kamu bahwa kurangnya tidur dapat mengurangi semangat dan gairah seks? Tidak mau, kan? Tidur yang cukup dapat meningkatkan kembali semangat dan gairah seks, lho! Yuk, simak 3 alasannya!

1. Tingkat testosteron yang tidak mencukupi

tidur

Testosteron adalah hormon utama pendorong gairah seks di pria. Jika kamu kurang tidur, hormon ini pun tidak akan mencapai target produksinya. Jika testosteron tidak mencukupi, maka gairah seks pun akan berkurang!

2. Berisiko impotensi!

tidur

Kurang tidur selain menurunkan kadar testosteron, sebaliknya meningkatkan kemungkinan impotensi, guys! Penelitian menemukan hubungan antara kekurangan tidur dan disfungi ereksi. Ditemukan bahwa pria yang kekurangan tidur cenderung memiliki disfungsi ereksi. Bahaya juga, ya!

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

3. Berkurangnya libido pada wanita

tidur

Kekurangan tidur bukan hanya berefek pada kehidupan seks pria, lho! Coba kamu perhatikan pasanganmu. Apakah dia dapat tidur yang cukup? Jika tidak, apakah hasrat berintimnya berkurang? Penelitian menemukan bahwa wanita yang kurang tidur, akan mengalami penurunan libido atau hasrat seks. Jika dia selalu menolak ajakanmu, jangan dipaksa. Beri dia waktu untuk merawat diri dia sendiri dahulu. Kamu pun dapat melakukan hal yang sama agar pada saat yang ‘tepat’, kalian berdua berada pada keadaan maksimal.

4. Penurunan lubrikasi pada Ms. V

tidur

Kekurangan tidur mempengaruhi hasrat seks pada wanita tetapi ada efek fisiknya juga, guys! Yang namanya bercumbu itu bukan hanya satu pihak saja yang ingin menikmati momen tetapi dua pihak harus saling memenuhi kebutuhan. Oleh sebab itu, kamu harus memperhatikan pasanganmu apakah dia menikmati momen hot berdua ini!

Jika kekurangan tidur, tingkat lubrikasi pada Ms. V akan berkurang. Hal ini dapat menyebabkan pasanganmu tidak dapat menikmati momen bercumbu. Selain itu, Ms. V juga dapat terluka jika kekurangan lubrikasi, lho! Jangan lupa beri dia tidur yang cukup! Walau kamu akan tergoda untuk mengganggu atau iseng saat dia tidur, jangan ya!

Baca juga: Ingin Penetrasi Lebih Dalam? Coba 4 Posisi Seks Ini!


Ternyata kurang tidur dapat mengancam kehidupan seks juga, ya! Oleh sebab itu, jangan terbiasa tidur terlalu malam baik kamu mau pun pasanganmu. Ingat untuk saling menjaga dan peduli! Sleep well, guys!

(Visited 248 times, 1 visits today)