It’s Time for Blow Job School (Agar Si Dia Pintar, Anda Puas)

0
4

Menurut beberapa sex educators dan ahli seks dari berbagai belahan dunia, berikut sederet ‘mata kuliah’ blow job alias seks oral.

 

#1  MULAI PERLAHAN

Menurut Rebekah Beneteau, ahli seks sekaligus penulis The Joy of Oral: Make Your Next Mouthful Matter,”Blow job jadi begitu menyenangkan saat dimulai secara perlahan. Biarkan pasangan agak sedikit kuat ‘mencengkeram’ di mulut Anda tanpa harus bergerak sedikitpun.” Biarkan dirinya rasakan hangatnya hembusan nafas Anda!

 

#2  TANGAN AKTIF

“Ingat, blow job yang menyenangkan melibatkan 50 persen aktifnya tangan,” demikian ajaran Elle Chase, pendidik seks dan penulis Curvy Girl Sex: 101 Body-Positive Positions to Empower Your Sex Life. Menurut Elle, seiring gerakan mulut berjalan, tangan membuat tekanan jadi bertambah mengasyikkan.

 

Duh! 10 Sosok Istri Selingkuh Ini Serem-Serem Gemesin

 

 

#3  KENALI LEKUKAN MR.P

Ya, bilang ke pasangan dirinya harus memerhatikan lekukan rudal kesayangan Anda. “Menelan Mr.P bulat-bulat hingga tenggorokan bukan sesuatu yang wah untuk tiap orang. Paling membuat ngeri adalah pas kepala rudal menyentuh langit-langit mulut! Itu bisa membuat rasa tak enak,” ujar Amory Jane, pendidik seks dan koordinator She Bop, toko butik seks dari Oregon.

 

#4  JANGAN JAUH-JAUH DARI PELUMAS

“Banyak orang berpikir kalau saliva alias air liur sudah cukup untuk membuat kondisi mulut melumerkan mulusnya rudal di mulut,” jelas Melissa Jones, seksologis dari Sexology Institute and Boutique. Menurut Melissa, alangkah baiknya menambahkan sedikit pelumas yang berbahan dasar air.

 

Benarkah Bercinta 2 Kali dalam Sejam Bikin Sperma Lebih Tangguh?

 

#5  BERIKAN PERHATIAN

Kenapa harus berikan perhatian? Bukankah semua perhatian harus terpusat ke rudal kesayangan? “Kasih tahu pada pasangan, biarkan kontak mata jadi penghubung, selain mulut satu padu dengan Mr.P-nya. Tanyakan juga pada pasangan, apakah dirinya menikmati gerakan yang dilakukan,” jelas Melissa.

 

#6  JANGAN LUPAKAN ‘ANAK-ANAK’

Ya, jangan lupakan bola-bola nikmat alias buah Mr.P-nya. “Agar blow job sukses, Anda harus perhatikan juga bola-bola nikmat Mr.P-nya. Gerakan maju-mundur, sedot timbul-tenggelam dalam mulut, lalu kembali lagi dan jilat semua area terkecilnya, bisa jadi bikin pasangan merasa surga-dunia,” jelas Sasha Rene, pemilik Blow by Blow workshop di San Diego, California.

 

#7  MUNTAHKAN ATAU TELAN

Begitu rudal kesayangan sudah mencapai kenikmatan dan ingin memuntahkan amunisinya, jangan sampai paksa pasangan untuk menelannya. Pasangan punya hak untuk menelan atau memuntahkannya. “Gerakan tangan jauhkan Mr.P dari mulut jika memang pasangan tak ingin menelannya,” jelas Melissa.

 

 

(Visited 44 times, 1 visits today)