Sederet Lagu Ini Ampuh Tingkatkan Mood Bercinta Malam Ini!

0
7
bercinta klasik

Ada sederet lagu yang dipercaya mampu tingkatkan mood bercinta Anda dan pasangan

 

Mood bercinta tiap orang tentulah berbeda-beda. Ada yang mood-nya perlu dirangsang agar baik, namun ada pula yang tidak. Ya, itu balik lagi ke pribadinya masing-masing.

Terkait hal itu, Eat24 menghelat survei untuk mengetahui apa saja yang biasa dipersiapkan pasangan sebelum melakukan aktivitas bergairah tersebut. Mereka pun berbicara dengan 2.000 orang Amerika dari berbagai usia dan daerah.

Hasilnya?

Lebih dari sepertiga peserta mengaku bahwa mereka mengatur mood bercinta satu atau dua jam sebelum melakukannya. Selain itu, diketahui pula asupan apa saja yang biasa disantap sebelum bercinta.

Ada makanan untuk tingkatkan mood bercinta
Ada makanan untuk tingkatkan mood bercinta

 

Diungkapkan pihak Eat24, banyak orang selama ini beranggapan bahwa coklat dan anggur adalah afrodisiak paling oke. Memang benar, tapi itu bukan fakta sebenarnya. Menurut mereka, sebagian besar responden mengaku jika mereka lebih sering menyantap pizza, es krim, pasta, kentang goreng, dan burger, untuk tingkatkan suasana hati sebelum bercinta.

Mungkin karena mereka tahu kalau bercinta akan membakar kalori. Demikian keterangan dari pihak Eat24, seperti dilansir Glamour.

Tingkatkan mood bercinta bisa dengan lagu
Tingkatkan mood bercinta bisa dengan lagu

 

“Banyak orang yang berpikir makan tiram ampuh tingkatkan gairah seks. Tapi, kenyataannya, banyak orang lebih memilih makan pizza di sofa karena santai,” terang CEO Eat24, Mike Ghaffary.

Ups, Ini Sederet Lagu Buruk Untuk Bercinta!

 

Tak sampai di situ, survei juga menanyakan tentang lagu yang biasa diputar untuk tingkatkan mood bercinta. Ada di peringkat satu I’ll Make Love to You milik Boyz II Men. Di situs YouTube, lagu tersebut hingga kini telah disaksikan lebih dari 74 juta orang.

 

Selanjutnya ada My Heart Will Go On milik Celine Dion. Lagu tersebut kerap disetel selama sesi foreplay berlangsung.

 

Selain itu, muncul pula lagu milik Whitney Houston yang berjudul I Will Always Love You.

 

Di urutan setelahnya juga ada Endless Love dari Diana Ross dan Lionel Richie. Rasakan suasana yang lebih intim saat memutar lagu tersebut. Oh ya, mengingat versi orisinil Diana dan Lionel terbilang jadul, versi paling akhir dan menggelegar dari Mariah Carey dan Luther Vandross pun oke didengar.

 

Yang terakhir adalah lagu lawas milik grup Bee Gees, How Deep is Your Love.

 

So, siap tingkatkan mood bercinta malam ini dengan sederet lagu tadi?

 

(Visited 4,089 times, 1 visits today)