Panas-Panasan Berdua Gara-Gara 5 Tip Seks Panas di Ranjang dari Titanic?

0
18

Gaya bercinta ini – gaya bercinta itu. Bagaimana kalau gaya bercinta alias seks panas mirip Jack dan Rose di Titanic?

 

Ya, kita bukan lagi berteriak ‘I’m the king of the world!” tapi “I’m the king of the bed!” Eh, serius lho! Kok bisa?

Tentu saja bisa, karena untuk jadi raja di ranjang Anda cukup menggebet sederet tip bercinta dari Jack dan Rose, sepasang kekasih di film Titanic.

Misalnya?

 

1

MERUNDUK KE BAWAH BAK PRIA JANTAN

Dalam artian, Anda mau memberikan momen ‘isap-isap’ ke pasangan dengan sopan, tidak buru-buru dan tidak keras. Berikan si dia momen semalam khusus untuk melayani kenikmatan si dia bukan kenikmatan Anda, jelas itu aksi paling jantan!

 

2

KAMU LOMPAT, AKU LOMPAT

Ini sebenarnya persis permainan pas semasa kecil dulu. Bedanya, kalau dulu orang lain menirukan mimik kita (atau sebaliknya), sekarang semua berkiblat pada gerakan seksual. Misal, jika si dia mencium dada Anda, Anda pun harus mencium dadanya juga. Begitu seterusnya.

 

3

DALAM MOBIL

Paling mudah melakukannya di mobil pribadi Anda sendiri. Menepuk-nepuk jendela pas sedang mencapai orgasme bukanlah aksi memalukkan tapi aksi yang harus dilakukan agar terasa wah!

 

4

THE HEART OF THE OCEAN

Saat bercinta, ‘the heart of the ocean’ adalah g-spot si dia. Jadi eksplor lah setiap inci dari tubuhnya, mana yang benar-benar punya denyut nadi merangsang alias yang bisa bikin si dia makin klepek-klepek.

Jangan Sedih, 4 Hal Ini Cuma Bisa Kejadian di Film Porno!

 

 

5

LUKIS DIRINYA

Nggak bisa menggambar? Cuek saja. Tetap goreskan lekuk tubuh si dia yang ditangkap mata ke kertas, karena buruk-bagusnya hasil gambaran tangan Anda justru makin memercikkan chemistry bercinta Anda berdua. Fun with it!

 

Selamat bercinta, POPle!

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 5,936 times, 1 visits today)