Gunakan 4 Tips Bercinta ini Guys, Agar Pengalaman Kamu Memuaskan

0
2

Jadi melakukann hubungan seksual di malam pertama bahkan berulang-ulang, belum tentu akan memberikan kepuasan buat kamu dan si Dia. Barangkali, dengan menanyakan keinginan terlebih dahulu, malam itu bisa diakhiri dengan kegiatan yang tak kalah menariknya.

Bercumbu, mencium, bicara lembut dan merayu, untuk menyisakan seks hebat dalam serangan fajar.

Nah, berikut ini ada beberapa tips membuat seks perdana kamu dan si Dia begitu berkesan….

Besarkan Rudal Kesayangan alias Mr.P Pakai Metode Sugesti?

Ikuti waktu si Dia

Seks biasanya dilakukan pada kencan ketiga, padahal mayoritas wanita yang terlibat dalam survei mengatakan biasnya mereka menunggu kencan ke delapan atau lebih sebelum tidur dengan seorang pria.

Beberapa wanita lebih suka untuk menunda aktivitas seksual pertamanya agar mendapatkan kesan yang lebih hebat jika dilakukan dalam kondisi tubuh yang lebih bugar.

Lip Service

Memberikan banyak ciuman, membuat si Dia yakin bahwa tujuan kamu bukan hanya seks. Hanya satu dari tujuh wanita yang akan mempertimbangkan tidur dengan kamu, tanpa melakukan sesi make out.

Sialnya, 75 persen wanita yang akan mengakhiri hubungan mereka karena ciuman pertama. Yup, barangkali karena si pria adalah pencium buruk. Jadi, telusuri bibirnya dengan lidah kamu, selingi dengan ciuman lembut sambil menghisap lembut bibir.

Jarang Bercinta Bisa Sebabkan Tubuh Rentan Sakit!

Turunlah perlahan

Habiskan setidaknya 15 menit, untuk berciuman dan membelai sebelum bergerak ke bawah. Kebanyakan wanita membutuhkan waktu sekitar delapan menit untuk bisa terangsang.

Sebelum kamu bermain di klitorisnya, susuri bagian bawah luar pinggulnya dengan tangan kamu, lakukan secara perlahan dan tanpa si Dia sadar, posisikan tubuh kamu untuk berada diantara kedua kakinya.

Gunakan kepala

Jika kamu menerima respon yang baik, arahkan ciuman kamu ke bawah. Karena 52 persen wanita mengatakan, mereka ingin amu mebhabiskan setidaknya 15 menit di area vaginanya.

Jadi gunakanlah lidah kamu, buat serangan pertama kamu yang gencar dari perineum sampai bagian ke dalam labianya. Akhiri dengan sentuhan klitoris. Berhenti lalu, ciumi paha bagian dalamnya agar si Dia bisa bernapas, lalu lanjutkan seperti gerakan awal.

(Visited 1,115 times, 1 visits today)