Tips Bercinta yang Sering Kamu Dengar Ini Ternyata Nggak Disukai Wanita, Lho!

0
11

POPle, selama ini kamu tentu sering membaca banyak tips atau saran posisi untuk bercinta. Namun, tips tersebut belum pasti pas untuk pasangan kamu, lho. Buktinya, survei singkat yang dilakukan pada beberapa wanita berusia 20–35 tahun ini mengungkapkan 3 tips bercinta yang terasa nggak disukai oleh para wanita.

1. Bercinta di Kamar Mandi

Kamu mungkin sering dengar tips bercinta di kamar mandi. Katanya, bercinta di kamar mandi akan memberikan sensasi tersendiri, memberikan fantasi yang lebih liar, dan membuat hubungan seks kamu dan pasangan jadi tidak terasa monoton alias membosankan.

Faktanya, sebagian besar wanita mengatakan bahwa bercinta di kamar mandi adalah salah satu tips terburuk yang pernah mereka coba. Sebab, mereka tidak merasa nyaman karena terlalu basah dan percikan air menyakiti wajah. Kemudian, apabila durasi bercinta cukup lama, buku-buku jari mereka mengeriput. Lalu, jika sensasi bercinta semakin liar, mereka terpaksa menempel pada dinding atau lantai kamar mandi yang mana semuanya terasa dingin. Akibatnya, setelah satu ronde bercinta di kamar mandi, bukan nggak mungkin jadi terkena flu keesokan paginya.

Bau Badan yang Harus Diwasapadai, Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius!

2. Menggunakan Pasta Gigi untuk Menggulum “Lolipop”

Salah satu tips menyebutkan bahwa menggunakan pasta gigi saat melakukan aktivitas mengulum “lolipop” bisa memberikan sensasi yang menyenangkan. Sensasi itu bisa dirasakan kedua belah pihak, pihak pria akan merasakan sensasi dingin layaknya es dan pihak wanita merasakan sensasi mint juga rasa manis dari pasta gigi yang dipilih.

Akan tetapi, kenyataannya, para wanita mengaku bahwa tips ini adalah hal terburuk yang pernah mereka coba. Pasta gigi membuat aktivitas kuluman menjadi aneh dan terasa kesat, kemudian proses naik-turun terasa menyulitkan juga terasa panas.

Alasan Kenapa Kamu Harus Sering Ciuman dengan Pasanganmu

3. Menggunakan Es Krim

POPle mungkin pernah dengar bahwa sensasi bercinta yang menyenangkan bisa dilakukan dengan menambahkan es krim ke tubuh pasangan saat foreplay. Sensasi dingin dan manis akan menambah gairah tersendiri.

Namun, buat para wanita, es krim bukanlah pilihan yang tepat karena es krim akan meninggalkan sensai yang lengket dan membuat perasaan tidak nyaman saat aktivitas bercinta berlanjut. Para wanita mengaku bahwa tidak ada yang lebih baik dari es batu, dingin, tanpa rasa, dan tidak lengket.

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 928 times, 1 visits today)